65

191 39 29
                                    

Mungkin ini terlalu cepat alurnya, but setelah pertimbangan dan kurombak lagi, akhirnya aku putuskan Keeper bakal terakhir update di chapter ini yeaay!

Happy Reading!

Ini hari Selasa. Akhirnya gcg bisa merayakan kelulusan mereka sekaligus minta traktiran dari best couple urutan satu dan dua. Jadilah mereka makmur banget, mana ada dua sultan diantara pemenang itu.

Tapi Juyeon gak ada. Dia lagi ada urusan.

"Sumpah gak nyangka, njir. Kok bisa Kino sama Cece," ujar Eunwoo sambil ketawa. "Lucu banget, mana berantem lagi diatas panggung."

Keduanya emang sempat adu bacot pas dipanggung masalah posisi berdiri. Karena terbiasa berantem, mereka gak sadar kalo diliatin sama banyak orang. Habis diingetin sama Umji, baru deh mereka berhenti.

Malu banget Cece tuh.

"Tapi kalo diliat-liat juga lucu," sahut Umji. "Sebenernya gue kapal kalian tau, cuma karena gak ada temennya jadi gue diem aja. Cuma ngasih tau Dahyun."

"WIH PENCETUS!" kata Dahyun terus tos-tosan sama Umji. "Dia yang ngeracunin gue soal Kino sama Cece, beneran ada moment dong. Mantap banget dah, Mak. Gak sia-sia gue denger bacotan lu."

Umji ketawa denger ucapan Dahyun.

"Terus kalo lu sama Kevin, siapa yang mulai?" Tanya Kino.

Semua langsung nunjuk ke Seonghwa yang masih aja asik ngunyah keripik.

"Eh sejak kapan?" tanya Umji bingung.

"Jauh sebelum kenal di OSIS, kan dulu kita sekelas bareng Kino juga," jawab Seonghwa santai.

"Beh mantep emang," sahut Chanhee sambil ketawa. "Bucin abadi. Dari dulu sampai sekarang."

"Ketawa lu, nyet," balas Kevin.

"Tapi ini beneran mau nikah?" tanya Kyul ke semuanya. Dia denger soal lamaran itu karena dibahas semalam suntuk sama anak-anak OSIS yang kemaren juga denger ucapan Kevin.

"Pokoknya kalo nikah, gue jadi bridesmaidnya! Lo gak boleh bikin temen gue nangis, atau abis lo sama gue," ancam Sinbi yang diangguki cewek-cewek.

Kevin ketawa kecil. Temen-temennya beneran excited sama ucapannya. Padahal Umji sendiri masih ragu.

"Tanya sama Umji. Mau gak sama gue," ujar cowok itu.

"Eh?" Umji jadi kaget sendiri. "Kok jadi gue?" tanyanya.

"Kan tergantung lo, nerima atau enggak lamarannya," sahut Rena gemas. "Eh emang udah ngelamar ya? Kok yakin banget sih Umji mau lo nikahin?"

Umji makin panik saat temen-temennya mulai nanya-nanya soal lamaran. Tempatnya dimana dan posisinya mereka lagi ngapain. Kan Umji bingung jawabnya gimana.

Yakali dia jawab kalo Kevin ngomongin itu di kamar pas lagi tidur bareng apa gak heboh kuadrat tuh mereka?

"Kepo," ledek Kevin.

"YEEE EMANG KEPO ANJRIT." Temen-temennya langsung ngegas.

Changmin ketawa saat nangkap gerak-gerik Umji yang salting saat diledek temen-temennya. Emang Kevin gaje banget sampai ngomongin itu segala.

"Eh btw lo beneran mau pindah ke luar negeri ya, Vin?"

"Iya, gue denger kayak gitu. Pindah ke Kanada ya?"

Umji langsung noleh kearah temen-temennya dari awalnya fokus sama minuman didepannya. "Pindah?"

"Hooh, balik ke Kanada berarti gak kesini lagi?"

KEEPER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang