"Selamat pagi. Assalammualaikum!"
Tbz saling pandang pas sosok itu masuk keaula olahraga dengan semangat. Sambil nenteng buku tebel dan tas punggungnya, dia mulai bicara pas semua ngeliatin dia setelah ngejawab salamnya.
"Pengumuman dari Pak Hoseok buat anak-anak tbz tercinta-"
"Alay banget lo," sahut Hyunjae sambil ngelempar kulit kacang ke arah Umji.
"Pak Hoseok beneran yang bilang. Lo cerewet amat sih kayak gak pernah alay aja." Umji balik ngelempar kulit kacang itu ke Hyunjae.
"Diem, anjir." Younghoon yang duduk disebelah Hyunjae langsung noyor kepala cowok itu pelan."Lanjut, Na."
"Pak Hoseok bilang hari ini latihannya libur dulu-"
"YES!"
"-sama nanti latihannya gak sesering kayak kemaren-kemaren soalnya bentar lagi ujian kenaikan."
Tbz kompak ngucap syukur bareng-bareng.
"Kalo gitu gue duluan. Oh iya, kata Pak Hoseok juga tetep jangan lupa latian sendiri. Jaga pola makan sama jaga kesehatan biar gak sakit."
"Ini dari Pak Hoseok atau dari elu?" Kali ini Changmin yang nanya.
"Ya dari Pak Hoseok lah."
"Gue kira dari lo buat si Juyeon," sahut Chanhee.
Spontan aja ucapan si blonde itu bikin semuanya jadi ngeledekin Umji. Mumpung si bucin temennya itu belum datang, hehe.
Umji langsung melotot aja ngeliatin Chanhee.
"Engga-"
Sekali lagi si usil Hyunjae asal motong ucapan Umji.
"Cieee.. kangen ya sama Babang Juyeon, Ji? Dia belum dateng tapi tenang aja, nanti gue sampaiin kekhawatiran lo-"
"Gak urus, gue duluan kalo gitu."
Baru aja Umji mau berbalik pergi dari orang-orang gaje itu, tau-tau Juyeon sudah berdiri dibelakangnya.
"Ngagetin mulu, Juy."
Cowok itu cuma senyum manis aja.
"Pagi," katanya kemudian sambil ngacak rambut Umji pelan.
"Pagi juga," balas Umji sambil balas senyum. "Tadi ada pengumuman dari Pak Hoseok, nanti nanya yang lain aja ya. Gue mau kekelas duluan."
Belum sempat Juyeon ngomong, cewek itu udah keburu pergi.
Sebuah tumben yang sangat tumben kalo cewek itu gak banyak omong kalo sama temen-temennya. Apalagi ini Juyeon.
"Si Yumna makin lama makin aneh aja, heran gue."
Celetukan Younghoon bikin beberapa dari mereka ngangguk-ngangguk.
"Bang Kevin gak masuk apa gimana? Udah jam segini ntar gerbang ditutup," kata Haknyeon yang sekarang menjabat jadi si bungsu tbz selama duo itu lagi di asrama.
"Dia mah telat bisa nego sama Pak Key, anak OSIS biasalah," sahut Hyunjae.
Jacob senyum aja pas si non OSIS kayak Younghoon dan Chanhee langsung mencibir soal gak adilnya sekolah karena mengistimewakan anggota OSIS.
"Alasannya dulu apaan, kalo soal telat biasa tetep dihukum lah bego," tukas Sangyeon. "Mulai tahun gue udah gaada namanya hak istimewa OSIS apalah itu. Kayak pejabat aja."
"Wih, Lord Sangyeon."
"Gue lepak pala lo ya, Nyeon?"
"Hehe ampun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...