Juyeon natap cewek yang sekarang lagi tidur di samping Chanhee yang asik nyalin pr. Umji beneran pulas banget tidur setelah dipaksa minum obat pilek sama Changmin dan Chanhee.
Emang dasar, biasanya dia bisa nelan lima obat sekaligus tapi giliran obat pilek ngerengeknya udah kayak bocah gak dikasih permen.
Pusing Chanhee tuh. Mana Kevin gak masuk sekolah pula. Jadilah dia sama Changmin jadi kerepotan ngurus Umji yang bener-bener lagi rewel karena pusing.
"Baru aja tidur, Yeon. Ini kalo dipindah ke UKS pasti ngamuk. Soalnya bentar lagi ada materi sama Bu Hyo," jelas Chanhee. Cowok itu tau soal kejadian tadi malam karena Changmin langsung ngabarin di grup mereka bertiga. Respon Chanhee? Kesel dong, jelas. Tapi dia bisa nutupin dengan baik kok.
Husnudzon guys.
Juyeon ngangguk kecil. Dielusnya rambut panjang cewek itu pelan.
"Maaf ya, Ji."
Chanhee yang denger gumaman Juyeon cuma menghela napas diem-diem. Capek juga ngeliatin Juyeon yang gak ada kemajuan padahal jelas-jelas Umji udah welcome ke dia. Apa mungkin udah kebiasaan di balas kayak gitu jadi Juyeon gak bisa bedain sama sikap Umji yang sudah suka sama dia?
Chanhee udah nawarin ke Umji buat ngasih tau aja ke Juyeon kalo cewek itu suka sama dia. Tanpa ngasih tau ke Umji kalo Juyeon sebenernya udah suka juga sejak lalu-lalu deh. Tapi Umji gak mau. Dia malu.
Terus ini kapan happy endingnya?? Greget Chanhee tuh.
"Lo balik kelas deh, Yeon. Nanti dia gue bangunin kalo Bu Hyo udah dateng, pesennya sih gitu," kata si blonde ke temennya yang keliatan merasa bersalah itu. "Udah gapapa, Umji udah maafin kok."
Juyeon mau gak mau ngangguk tanpa ngebalas apa-apa lagi. Dia memang gak bisa. Malam itu berakhir sama kesepakatan Juyeon buat muncul di konten Youtube Beeuty. Dia berharap semuanya cepat aja dan gak ngerembet kemana-mana.
Jangan ke Umji lagi.
"Gue duluan kalo gitu, Hee."
"Yoi,"
Baru aja Chanhee mengalihkan pandangan dari pintu yang dilewati Juyeon ke mejanya lagi, tiba-tiba cewek disampingnya bergerak.
"Hee, tadi Juyeon kesini ya?"
"Anjir, iya." Chanhee takjub ngeliat Umji yang tau-tau bangun padahal sebelumnya dibujuk buat makan aja susahnya bukan main. "Ini kekuatan bucin apa gimana? Tumben bangun."
Cewek itu nyengir terus mengaduh lagi karena kepalanya langsung pusing. "Iss suaranya doang ganteng banget, Hee. Kebangun deh."
"Alay."
Umji manyun pas Chanhee nyuruh dia tidur lagi. Bu Hyo bakal datang sekitar sepuluh menit, makanya mending cewek itu tidur aja sebelum bawelnya kumat. Capek Chanhee.
"Beeuty itu beneran cantik ya?"
"Lo ngapa nanya-nanya? Cemburu?"
"Ih bukan!" Cewek itu menggeleng kecil meski masih naruh kepalanya diatas meja. "Semalam yang dia pasang sg sama Juyeon tuh keliatan cocok banget, Hee. Cantik sama ganteng. Parah sih, makanya banyak yang dukung."
"Pasti abis ini lo mau bilang, "lah gue apaan? Remahan rengginang doang sok-sokan suka sama Juyeon" udah hapal gue."
Umji ketawa pas Chanhee bilang begitu. "Sok teuu!" tukasnya gak terima.
"Tapi kalo kata gue ya, rengginang pantes kok disukain balik. Lo aja demen banget sama rengginang sampe berantem sama Changmin. Kalo lo nganggep rengginang itu jelmaan lo, berarti lo tau kalo lo jiga pantas disukain juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...