Besok sore aku balik, jadi besok aku update terakhir hehe.
Happy reading♥
"Bentar lagi mau selesai, segera kedepan panggung, Mak," ucap Seonghwa ke Umji yang bikin cewek itu bangkit dari duduknya.
"Bisa jalan ga? Mau gue temenin?" tanya Lino cepat bikin Seonghwa dan Yuto saling tatap penuh kode.
"Bisa, No. Kalo gitu gue duluan ya." Umji ngelambai sambil ngebuka pintu ruangan. Begitu dia balik kedepan, cewek itu reflek ngumpat. "Kampret! Ngangetin aja ah!"
Sunwoo, si pelaku nyengir didepan Umji. Cowok itu sempat ngintip kedalam dan nyapa ketiga orang yang ada didalam. "Kakak jadi MC, kan? Ayo gue temenin."
Umji ngangguk aja. Berusaha bersikap normal meski tangannya masih gemetaran dan tubuhnya terasa lemes.
Iya, sebegitunya efek dideketin Juyeon.
"Kakak gak makan? Kok gemeteran?" tanya Sunwoo sambil ngegandeng kakaknya menuju bibir panggung. "Bukannya udah makan sama Bang Juyeon ya?"
Juyeon lagi. Umji cuma senyum kecut dengernya. "Gapapa. Kaki gue sakit jadi gemeteran."
Sunwoo ngangguk-ngangguk paham sambil terus ngegandeng kakaknya. Dia dapet kabar dari Hyunjae kalo kaki Umji lecet, makanya dia kesini buat ngebantuin kakaknya jalan.
Padahal mah Umji bisa aja jalan. Lecet kecil doang mana bikin dia pincang, kan? Tapi ngeliat Sunwoo keliatan berusaha jadi perhatian gitu bikin Umji gak tega buat nolak.
"Eh berarti kita ngelewatin kelompok lo?" tanya Umji yang baru sadar sama arah jalan mereka.
"Yaiyalah, kak. Kan peserta nunggunya di deket bibir panggung."
Mati sudah. Umji benar-benar gak mau buat sekedar nampak dihadapan Juyeon dan Hyunjae. Kalo Juyeon, ya karena Umji ngerasa takut kalo ketemu dia. Kalo Hyunjae, itu karena cowok itu yang nyaksiin kejadian itu. Dimana posisi dia sama Juyeon sudah deket banget sampe-
"KAK UMJI! CIE JADI MC!" seru Eric sambil senyum ngeledek.
Umji menghela napas agak keras sampai Sunwoo noleh kearah dia. Seruan Eric sukses bikin kepuluh anggota tbz ngeliat kearahnya, dan bikin Umji gugup seketika.
Apalagi pas Juyeon juga natap dia. Umji cepat-cepat ngalihin pandangan jadi kearah Sunwoo disebelahnya.
"Mau kesana?" tanya Sunwoo ke Umji yang lantas dijawab gelengan kepala. "Jadi mau nunggu disini?"
"Iya. Lo kalo mau balik, balik sana. Kakak disini aja." Umji ngelepas genggaman tangannya. Sunwoo ngangguk dan berjalan pergi menuju kelompoknya.
Setelah penampilan pertama selesai dan dua peserta itu turun panggung, giliran Umji yang bersiap keluar sambil ngebawa kertas susunan acara dan mikrofon.
Begitu Umji keluar, penonton banyak bertanya-tanya sama kondisi dia yang bersendal. Untung aja rambut cewek itu sudah diikat rapi dan hoodienya juga di pake dengan baik, setidaknya gak menambah kesan gembel seorang Umji.
"Kenalin dulu dong MC baru kalian!" Cewek itu ngelambai kearah penonton dan disambut sorakan sama mereka. "Chanhee sebentar lagi nampil, makanya digantiin deh. Semoga kalian suka ya."
"SUKA BANGET DONG!" Dahyun teriak pas penonton lagi diem, sukses memicu sorakan penonton lainnya. Emang Dahyun cocok jadi ketua suporter sekolahan. Ribut banget soalnya.
"Tadi penampilan keren dari duo sekolahan kita, Suhyun dan Yeri ngebawain Night Drive Yuju dan Eunha GFRIEND mantep banget! Serasa dengerin suara Yuju sama Eunha asli ga sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEPER ✔
Fanfiction[AU, completed] Kisah klasik di bangku akhir SMA. Juyeon yang terbiasa flat harus merasakan perasaan suka untuk pertama kalinya ke satu manusia yang kadar kepekaannya sangat rendah, Umji. Lalu buku ini, menceritakan bagaimana makhluk datar yang mela...