Unek-unek

961 73 8
                                    

Hallo gays para readersnya saya😳gak nyangka banget sih di wattpad punya readers. Btw mungkin bisa saya lanjutin nanti cbnya dan up besok.

Saya berterimakasih banget sama kalian yang mau setia nunggu cb saya yg upnya katanya satu abad sekali😭😂wkwkwk soalnya kalo jadi author pasti harus bisa melawan virus males. Dan makasih juga buat yang selalu nagihin thor kapan up, dan seketika saya langsung melek dan lanjutin cerita padahal saya ada inisiatif buat berhentiin cb karena mager ngetik tapi dilanjut kan gak papa.

Moga aja emang bener2 bisa end😍soalnya kalian tau gak? Tamatin cb itu gak gampang hiks🥺kadang berhenti di tengah2 karena males nulis lah, berhenti karena lupa alur ceritanya lah, atau berhenti karena gak dapet ide.

Tapi saya suka kalo bener2 bisa namatin cerita ini soalnya ini cerita salah satu cerita karya saya yang emang bener2 bakal tamat padahal saya bikin cerita sebelumnya itu gak pernah ditamatin😂

Oh iya saya minta maaf juga ya? Kalo misalkan cerita ini atau pun endingnya gak memuaskan. Ya, namanya juga baru belajar hihi, saya kan penulis amatir yang gak seberapa tapi dapet pembaca segini aja udah bikin saya bahagia dan semangat, dan buat yg lagi bikin cerita juga jangan lupa semangatnya oghey? Pasti disetiap cerita yang kalian buat pasti ada peminatnya.

Oke all see you again cuma segitu aja unek-unek saya, sampai berjumpa ke karya saya selanjutnya😌

Ups! Jangan lupa intip2 cerita "Sugar Daddy, oghey?!"😳😱

Menikah Dengan Badboy [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang