*******
Dua jam berlalu, tapi Reyn masih belum bangun.. Deon dipenuhi rasa khawatir.. Deon akhirnya menelepon dokter untuk datang.
'tok ! tok !'
"Masuklah.." ucap Deon sedikit berteriak.
"Tuan, ada tamu.."
Deon segera keluar kamar, kemudian menuruni tangga..
Saat itu Deon terkejut, karena yang mencarinya adalah seorang gadis yang sangat cantik. Deon terpesona sesaat.. gadis itu adalah Alice.
"Ada apa mencariku..?!" Tanya Deon
"Aku mencari Reyn.. Aku tahu dia di sini.."
"Apa hubunganmu dengan Reyn..?! Apa kamu pacarnya..?!"
Alice sedikit terkejut,
"Apakah orang ini tidak tahu kalau Reyn seorang gadis..?!" Batin Alice."Umh- aku tunangannya.. dimana dia, dia tadi meneleponku.. saat aku mencari di Taman Kota, dia tidak ada disana.." ucap Alice.
"Tunangan..?!" Deon tercengang, karena Reyn tidak pernah menceritakan apapun.
"Apakah itu terjadi selama tujuh bulan ini...?!" Pikir Deon.. ada perasaan sedih di hati Deon.
"Ikuti Aku.." Deon segera membimbing jalan menuju kamarnya.
°°
Saat memasuki kamar Deon, Alice melihat Reyn yang terpejam. Dia segera berjalan mendekat, kemudian mengusap lembut kepala Reyn."Reyn, bangunlah.. aku sudah datang.." ucap Alice lembut.
"Dia belum bangun sejak pingsan dua jam yang lalu.. Maaf, aku tak mengganti bajunya, karena dia tidak suka di sentuh.. tapi aku sudah menghubungi dokter.. dokter akan segera datang.." Deon merasa hatinya terasa sakit, mengetahui Reyn sudah mempunyai tunangan.
"Tidak, aku akan membawanya.." Ucap Alice, kemudian menekan nomor di ponselnya untuk menelepon seseorang.
•••
Beberapa menit kemudian, sopir Alice muncul dan kaget saat melihat Reyn yang terbaring dengan wajah seputih kapas."Nona, Tuan Reyn..?!" Wajah sopir itu khawatir.. bagaimanapun dia sudah sangat akrab dengan Reyn.
"Dia sepertinya di serang seseorang.." ucap Alice lirih
Alice membuka selimut itu, kemudian melepas jaket yang dipakainya dan menggunakannya untuk menyelimuti Reyn.
"Paman, bawa Reyn ke mobil.." ucap Alice
Sopir itu dengan hati-hati menggendong Reyn dan membawa keluar dari kamar Deon.
Deon terdiam sesaat, lalu dengan cepat berkata,
"Aku ikut.. aku tidak bisa tenang sebelum tahu keadaannya..!!"
"Baiklah, asal kamu ikuti aturanku.." ucap Alice.
********
• Rumah Edward •
Kamar Alice
Alice dan dua pelayan wanita dengan hati-hati menggantikan baju Reyn.. Alice menangis saat melihat lebam kehitaman di dada dan punggung Reyn.
Dokter mengatakan jika Reyn mengalami patah tulang belakang dan retak tulang rusuk, itu membutuhkan waktu dua sampai tiga bulan untuk sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]
Teen Fiction[ Proses Revisi! ] Menyamar menjadi laki-laki demi balas dendam atas kematian saudaranya. Reyn adalah seorang gadis. Sejak ibunya menikah lagi dan pergi meninggalkan dia dan kakak laki-lakinya yang sakit-sakitan, membuat Reyn mau tak mau harus putu...