54

4.8K 896 34
                                    

*******

Gedung Olahraga

Helvete

Reyn berdiri di depan gedung sambil menatap jam tangannya.. semalam Austin memberi kabar bahwa hari ini Isaac Wilson dan Henry akan bermain tenis disini. Jadi pagi ini, Reyn menghubungi Ivanka dan mengajaknya ke gedung ini.

Reyn memang tidak bisa bermain tenis, tapi refleks tubuhnya sangat tepat, jadi dia merasa akan baik-baik saja mencoba hal yang belum pernah dilakukannya.

Lagipula tujuan Reyn kesini adalah untuk memasang umpan pada mangsa besarnya itu.. tidak.. lebih tepatnya Reyn memang ingin mencari gara-gara dengan kedua pria itu, tapi Reyn tidak ingin mengakuinya.

Ivanka sudah terlihat dari kejauhan melambaikan tangan pada Reyn. Ivanka mengenakan kaos dan rok mini berwarna merah muda serta topi putih di kepalanya.

Reyn menyeringai,

"Bagus..!! Ayo buat lapangan itu jadi ricuh.. aku harus bisa membuat keributan dan menarik perhatian mereka berdua.." batin Reyn.

Hari ini Reyn memakai celana pendek putih, kaos putih, dan tak lupa wristband.

"Rize, ayo masuk.." Ucap Ivanka saat dia sudah di depan Reyn.

Reyn mengangguk. mereka kemudian memasuki gedung olahraga.. disana sangat ramai, karena di dalam gedung ada beberapa lapangan kecil untuk bermain tenis yang hanya di pisahkan jaring-jaring tinggi.

Reyn segera mengajak Ivanka menuju tempat yang sudah di sewanya.

Saat itu, tiba-tiba seseorang berteriak dengan sangat keras,

"AAAHH..!! ORANG ITU, RIZE OSRIC..!! RIZE OSRIC ADA DISINI..!!" Suara seorang pria terdengar.. sontak semua yang saat ini ada disana berhenti dan mulai menatap ke arah Reyn dan Ivanka.

Tidak seperti Ivanka yang sangat terkejut oleh teriakan itu. Reyn sangat tenang, karena dia tahu siapa yang berteriak. Diam-diam Reyn menyeringai.

"Bagus sekali, Paman Austin..!!" batin Reyn.

•••
Reyn dan Ivanka akhirnya bermain. Sebagian yang ada disana berhenti bermain, sebagian malah melihat Reyn dan Ivanka. Mereka benar-benar ingin tahu Rize Osric sang calon pewaris perusahaan nomor satu di Heiwa, karena di media, tidak pernah ada mengenai info tentang Rize Osric.. hanya gosip sejak beberapa hari lalu yang terus menerus bermunculan di internet membicarakan betapa tampannya calon pewaris Norxt.

"Hey, apa benar kamu Rize Osric..?!" Teriak orang dari lapangan sebelah yang melihat dari balik jaring-jaring.

Reyn berhenti, lalu membungkuk memberi salam ke arah orang itu.
"Benar, paman.."

Orang itu terkesiap melihat Reyn membungkuk padanya.. seorang Rize Osric membungkuk padanya..?!

Tiba-tiba tubuh orang itu gemetar.. dia kemudian membungkuk,
"Maafkan ketidaksopanan saya, Tuan Rize Osric..!!"

Reyn mengerutkan kening, lalu dengan cepat berjalan ke arah orang itu. Reyn bisa melihat wajah pucat orang itu karena ketakutan.

"Apa Osric itu Iblis, sampai dia setakut itu..?!" Batin Reyn.

Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang