• Rumah Jordan Distrik 15 •Ruang Pribadi Charles Jordan
Nyonya Christina duduk termenung di sofa menemani suaminya yang tengah menyelesaikan pekerjaan. Dia kembali mengingat obrolannya dengan Reyn beberapa hari yang lalu, kemudian menatap wajah suaminya yang tengah serius di depan komputer-nya.
Dia masih tak menyangka jika suaminya memasang alat-alat seperti itu pada barang-barang yang di hadiahkan padanya.
Nyonya Christina selalu mempercayai Reyn, karena dia tahu, putrinya sangat cerdas bahkan saat masih anak-anak. Itu sebabnya dulu dia tidak khawatir meninggalkan Varren pada Reyn, karena dia tahu Reyn pasti bisa menjaga Varren.
Tiba-tiba Nyonya Christina tersentak.
"Varren.... Jangan-jangan..." Batin Nyonya Christina."Sayang.. ada apa..?!"
Suara Tuan Jordan mengejutkan Nyonya Christina.. Nyonya Christina segera menghela napas kemudian menoleh menatap Tuan Jordan.
"Aku akan buatkan kamu teh.." Ucap Nyonya Christina sambil tersenyum manis.
Setelah itu, Nyonya Chistina berjalan keluar ruangan. Saat pintu ruangan sudah di tutup, Nyonya Christina seketika terduduk di lantai dengan tubuh gemetar. Obrolannya dengan Reyn hari itu seolah membuka tirai yang tertutup selama ini.
"Berarti selama ini Charles tahu jika aku selalu berhubungan dengan Varren.."
Nyonya Christina teringat perkataan Reyn yang ingin menghancurkan suaminya.
"Reyn.. mungkinkah Charles yang.... Varren.."
Nyonya Christina dengan cepat menggelengkan kepalanya, lalu berdiri tegak seraya mengepalkan tangannya."Aku harus memastikannya.."
*******
• Mansion •
Reyn sedang memasukkan beberapa barang dan baju ke koper, karena dia akan pergi ke distrik 3 selama beberapa hari untuk mengurus Proyek Zeline.
Alice yang membantu Reyn sejak tadi hanya diam karena dia tidak setuju dengan rencana Reyn yang mendekati Sophia. Alice sebenarnya merasa cemburu, hanya saja dia tidak ingin mengakuinya.
Reyn mengira jika Alice hanya khawatir. Reyn memegang tangan Alice,
"Alice.. jangan khawatir.. aku hanya mendekatinya sampai aku menemukan yang aku cari.."•••
Dua hari kemudian• Hotel Distrik 3 •
Reyn tengah berbaring di ranjangnya. Hari ini benar-benar melelahkan, karena berkeliling bersama dua pria cerewet itu. Ya.. dua pria itu Charles Jordan dan Gilbert Edward.
Reyn merasa cukup beruntung karena Tuan Edward dengan sukarela menemaninya melihat area dan mengurus Proyek Zeline. Jadi dia punya alasan untuk tidak terlalu sering bertemu Jordan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]
Teen Fiction[ Proses Revisi! ] Menyamar menjadi laki-laki demi balas dendam atas kematian saudaranya. Reyn adalah seorang gadis. Sejak ibunya menikah lagi dan pergi meninggalkan dia dan kakak laki-lakinya yang sakit-sakitan, membuat Reyn mau tak mau harus putu...