*********
• Rumah Garwyn •
Rodney Garwyn sedang memutar rekaman amatir penyerangan Rize Osric di laptop-nya. Dia penasaran, karena video itu langsung mengguncang dunia bisnis Heiwa dalam satu malam. Tuan Rodney mengerutkan kening melihat tubuh kurus bocah yang di kenalnya itu diinjak dengan brutal oleh tiga pria besar.
Tuan Rodney bersandar ke kursinya sambil mengusap dagunya.. dari kabar yang di peroleh pelayannya, bocah itu masih belum siuman dan terluka cukup parah.. ini bukan kali pertama Rize Osric diserang.. dua tahun lalu bocah itu hampir mati karena percobaan pembunuhan dari seseorang yang mungkin juga Isaac Wilson.
"Isaac.. apa bocah kecil itu begitu merepotkan bagimu..?! Apa kau merasa cukup terancam sampai berbuat seperti itu pada bocah umur 16 tahun, huh..?!" Tuan Rodney menatap ke arah pelayannya.. pelayannya yang berdiri disudut ruangan sontak segera mendekat kemudian membungkuk.
"Bagaimana menurutmu tentang Rize..?!" Tanya Tuan Rodney.
"Menurut saya, Tuan Rize anak yang cukup cakap, Tuan." Jawab pelayan itu.
"Garwyn akan bergerak.. jika Isaac Wilson merasa cukup terancam dengan keberadaan Rize.. maka aku hanya harus membuat hubungan baik dengan bocah itu. Aku rasa itu akan menguntungkan.. lagipula bocah itu bisa menjadi guru tutor untuk Ben.."
Tuan Rodney lalu tertawa terbahak-bahak..
"Aku tak sabar.. melihat bagaimana kelak Ben akan tumbuh dalam bimbingan bocah itu.."
"Hahahaha.. Aku benar-benar luar biasa..!!"
***********
Tiga hari kemudian,
Wilson Company runtuh.. Isaac Wilson ditangkap sebagai tersangka atas percobaan pembunuhan Rize Osric dan Ivanka sebagai kaki tangannya.. seminggu lagi akan di adakan sidang untuk kasus itu dan pihak Isaac Wilson akan mengirim Dokter terbaik dari Rumah Sakit Pusat Helvete untuk memeriksa keadaan Rize Osric.. Isaac masih ingin membuktikan bahwa Rize Osric hanya pura-pura terluka parah untuk menjatuhkanya.
Sejak rekaman CCTV dan video Alice menyebar, semua yang membela Isaac Wilson seolah menutup mata mereka. Tentu saja.. tak ada yang akan berani melawan Norxt Company kecuali orang itu sedang mencari kematian.
Banyak orang yang masih terus menerus membuat keributan di depan Wilson Company.. orang yang berada di balik itu semua adalah Nona muda sombong, Kyra Linch.
Kyra menggunakan orang-orangnya untuk terus memojokkan pihak Isaac Wilson.
•••
• Mansion •
Ruang Kerja
Alice sedang duduk sambil menopang dagu dengan kedua tangannya di atas meja.
Sedangkan Tuan Edward dan Tuan Steven duduk berhadapan di sofa sambil mengobrol.
Tiga hari yang lalu, Tuan Edward marah besar karena Alice diam-diam datang ke negara ini lalu membuat keributan di internet.. dan tentu saja Alice hanya bisa bersembunyi di balik punggung Kakeknya untuk mendapat pembelaan, lagipula dia tetaplah cucu perempuan kesayangan Tuan Steven.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]
Teen Fiction[ Proses Revisi! ] Menyamar menjadi laki-laki demi balas dendam atas kematian saudaranya. Reyn adalah seorang gadis. Sejak ibunya menikah lagi dan pergi meninggalkan dia dan kakak laki-lakinya yang sakit-sakitan, membuat Reyn mau tak mau harus putu...