58

4.6K 938 29
                                    

**********

Reyn membuka matanya, lalu melihat sekelilingnya.. dia merasakan ada yang menggenggam tangannya.. Reyn menoleh dan melihat Rize tertidur disana.

Reyn perlahan bangun, dan dengan hati-hati melepas tangan Rize.. dia merasakan kepalanya yang masih pusing dan tubuhnya sakit semua.

"Aku terlalu ceroboh sampai terluka seperti ini.." batin Reyn

Reyn pelan-pelan turun dari ranjang.

'greb'

"Mau kemana kamu, Reyn.." Rize memegang tangan Reyn.

"Pulang.. kita juga harus segera melaksanakan rencana kita.."

"Baiklah, aku akan mengantarmu.."

Reyn hanya mengangguk, lalu pergi untuk membasuh wajahnya.

Setelah itu, Reyn dan Rize turun dan mendapati Austin yang sedang berada di depan komputernya.

"Tuan Reyn..!! Anda tak apa...?!" Austin sontak berdiri saat melihat Reyn menuruni tangga.

Reyn mengangguk,
"Ya, paman.."

•••

"Paman, apa videonya sudah selesai..?!" Ucap Reyn.

Austin mengangguk lalu memutar video itu di depan Reyn dan Rize.

Video itu berisi dimana Reyn mulai diserang dua orang dan bagaimana Reyn dipukul dari belakang dan di injak dengan ganas oleh ketiga orang itu.. kemudian pria yang berteriak tentang Isaac Wilson yang menyuruhnya karena sebuah rekaman suara. Tapi, video itu agak goyang, seperti yang merekam dalam kondisi ketakutan.

"Bagus, paman.. video ini terlihat alami diambil oleh amatiran.. lalu soal itu..?!"

"Ada disini.. jika orang-orang itu kesana, mereka tidak akan menemukan apa-apa. Saya juga sudah mempersiapkan seperti yang anda minta, Tuan Reyn.."

"Bagus.. paman melakukannya dengan sangat baik.. tiga jam dari sekarang, tolong sebarkan video amatir itu.. kita lihat seberapa besar ledakan yang akan timbul.. lalu kita lihat tanggapan Wilson.. menimbang dari sifat Rubah Tua itu, dia pasti akan membantahnya.. saat itu, baru sebarkan kartu AS kita.. Umh--, juga kirim rekaman suara itu pada Tuan Steven. Dia pasti akan menyuruh orang-orangnya untuk mencari perekam suara ini saat melihat video amatir itu.." Reyn menyeringai.

Rize terkejut, tadinya dia berpikir bahwa Reyn hanya akan menggunakan Kakeknya dan Norxt.. tapi tidak, Reyn juga menggunakan Kekuatan netizen dan media untuk menghancurkan Isaac sehancur-hancurnya. Reyn berencana mengguncang Negara ini. Reyn melakukan untuk dua tujuan sekaligus. Warisan Norxt dan kehancuran Isaac beserta Wilson Company.

Tatapan Rize berubah lembut.. Reyn berpikir lebih jauh ke depan daripada dirinya. Dia merasa kalah lagi dari Reyn.. sekarang dia baru tahu alasan Reyn terus menerus meminta Austin membuat gosip yang membuat namanya heboh di internet.

Rize mengepalkan tangannya, dan berjanji pada dirinya sendiri untuk menjadi lebih kuat. Cukup kuat untuk bisa melindungi orang ini dari balik bayang-bayang. Karena dia tahu Reyn bukanlah gadis yang bisa dia lindungi di dalam jubahnya.

Di mata Rize, Reyn adalah wanita dengan harga diri tinggi.

____________

Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang