53

4.7K 932 29
                                    

*******

Henry menggandeng tangan Ivanka berjalan untuk acara potong kue.. ayahnya, Isaac Wilson dan Ibunya, Margareth sudah ada disana menunggunya.

Saat melihat Henry, tiba-tiba Nyonya Margareth dengan kasar melepaskan tangan Ivanka dari Henry.

Nyonya Margareth kemudian menampar Ivanka.

'plak !'

Ivanka terjatuh karena tamparan itu.

"Bu, apa yang ibu lakukan..?!" Bisik Henry seraya menarik tangan Nyonya Margareth.

"Henry, ibu tidak ingin kamu bersama wanita penggoda itu, yang bahkan menggoda ayahmu.." Bisik Nyonya Margareth

Keributan dimulai gara-gara itu.. semua tamu mulai berkumpul untuk melihat adegan itu

Henry membeku mendengar perkataan Nyonya Margareth.. Dua hari lalu dia menerima paket dari orang tak dikenal yang berisi foto-foto mesra Ivanka dan Rize Osric.. kemudian perkataan Rize Osric tadi masih terngiang di telinga Henry.

Tiba-tiba pandangan Henry berubah dingin.. dia melepaskan tangan Nyonya Margareth.

Disisi lain, Ivanka yang masih terduduk di lantai sambil memegangi pipinya menjadi bahan tontonan semua tamu yang hadir. Ivanka tercengang melihat Henry yang hanya diam dan tidak berusaha menolongnya.. wajah Ivanka seketika memucat.

Saat itu, Ivanka melihat Nyonya Margareth yang mengambil minuman dan akan menumpahkan padanya. Ivanka hanya bisa pasrah lalu memejamkan matanya.

Beberapa detik berlalu, tapi Ivanka tidak merasakan basah pada tubuhnya.. Ivanka perlahan membuka matanya, dan tertegun melihat bocah yang di kenalnya ada di depannya melindunginya. Dia melihat bocah itu berdiri tegak menerima siraman itu demi dirinya lalu berkata,

"Apa begini cara keluarga terhormat Wilson menyelesaikan masalah..?! Benar-benar kekanak-kanakan.."

Ya.. itu memang Reyn.

Reyn berdiri tegak dan bicara dengan tegas.

Satu kalimat yang langsung membuat ricuh suasana pesta. Pandangan semua orang yang tadinya mengarah pada Ivanka, mendadak beralih ke Nyonya Margareth dan Henry juga, Reyn.

Ivanka di buat terpukau lagi oleh bocah ini. Bocah ini selalu ada untuknya.. sedangkan Henry dan Isaac Wilson hanya berdiri disana dengan acuh tak acuh saat dia diperlakukan begini, padahal selama ini dia selalu melakukan perintah dan selalu setia menuruti semua kemauan Isaac, serta memberikan segalanya untuk Isaac dan Henry.. sedangkan Rize.. selama ini dia sudah membantu Isaac yang berusaha membunuh Rize, tapi bocah ini malah memperlakukannya sebaik ini.

Ivanka melihat bocah itu berlutut di depannya.. dia juga melihat jas putih bocah itu sudah berubah warna oleh wine dan sebagian mengenai wajah tampannya.

"Ivanka, ayo pergi dari sini.."

Ivanka menganggukkan kepala sambil menangis. Dia merasa bersyukur mengenal bocah ini. Dia bersyukur bocah ini ada disini melindunginya.

Reyn lalu membantu Ivanka berdiri.

Ivanka melirik Henry dan Isaac Wilson yang ada disana dengan mengepalkan tangannya.

Reyn [ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang