EMPAT PULUH EMPAT

10.2K 655 168
                                    

Mamak mau ngomong sama semua pembacaku, please contoh baiknya buang buruknya.

Cerita "PROSTITUSI" bukan cerita tentang having sex over, tapi menceritakan tentang bagaimana berjalanan seseorang sampai di titik ini.

Ini bukan ide asal-aslan dan memang terjadi adanya.

Jangan berfikir, mamak nyari readers banyak dan buat cerita sex kek gini.

No, mamak buat cerita sesuai aslinya.

Ada sumbernya, dan ada seseorang dibalik cerita ini.

Identitas disembunyikan tapi mamak udah dapat izin dari orang bersangkutan

Ada yang bilang katanya gara-gara pengalaman sendiri. Hei are you okay bitch. Mending tanya dulu ya syangku dari pada menerka yang tidak benar jatuhnya fitnah.

MINTA TOLONG BUAT KALIAN, INGET SEKALI LAGI.

AMBIL BAIKNYA BUANG BURUKNYA.

Mamak ikuti kalian, gak papa kalau kalian gak mau baca cerita mamak selanjutnya. Yang penting mamak udah kasih kalian yang terbaik ❤️❤️❤️

I LOPYU

"Saya terima nikahnya Gesania Deviana Ardin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

"Bagaimana semua saks...."

"SAHHHHHHHHH!!!" jawab teman-teman Saka dengan antusias membuat semua orang yang menghadiri acar tersebut seketika kaget.

Sedangkan pak penghulu ngomel sendiri pembicaraannya di potong tanpa rasa sopan.

Saka melambaikan tangannya dengan bangga, menerima status baru sebagai seorang Suami.

Sedangkan Juna sudah terdiam tak tau harus berkata apa dan berbuat apa. Sepertinya Juna mulai depresi.

"Gue nikah duluan Gar,"Ujar Saka sembari melambaikan tangan ke arah Regar.  Regar mendengus, sungguh menyebalkan, laki-laki itu sedari tadi
Melirik Fenita, tapi Fenita malah memutus kontak mata dengannya.

Pernikahan berjalan lancar. Tak ada dekorasi mewah, tak ada rencana bulan madu, tak ada juga tamu undangan banyak. Yang hadir hanya beberapa orang terdekat termasuk Alterio. Yang penting sah, kalau kata Saka.

Gesa mencium punggung tangan milik Saka. Saka tersenyum, mengelus kepala Gesa dengan lembut.

"Jadi istri yang baik ya, jangan cerewet," kata Saka seketika mendapat tatapan tak enak dari Gesa. Gesa melotot ke arah Saka sedangkan Saka malah tertawa keras dan mengundang tatapan tak enak dari Juna.

Seorang putra tunggal dari keluarga Pangestu, pewaris utama di perusahaan besar milik keluarga Pangestu, menikah karena tak mau ditinggal seorang perempuan yang mempunyai masa lalu sebagai kupu-kupu malam.

Terkadang, orang menganggap semua itu rendah, tapi nyatanya orang lain hanya memandang dari segi depan tidak dengan bagaimana sebelumnya.

Gesa memberi pelajaran jika hal yang terlihat buruk belum tentu buruk juga untuk orang tertentu, seperti  Saka contohnya. Saka menerima Gesa tanpa melihat dari latar bagaimana, yang terpenting adalah bagaiman sifat dan alasan Gesa melakukan hal seperti itu.

Setelah semua berfoto dan memberi ucapan selamat kepada Gesa dan Saka, kini waktunya mereka pulang.

Saka mengendari mobilnya menuju apartemen miliknya. Dengan Gesa yang kini berubah status menjadi Ny. Pangestu.

KUPU-KUPU HITAM (End) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang