Vote and Comment!
(MAUNG)
Happy Reading All
•••••
"AAA LEPASIN!"
"LEPASIN GUE WOYYY! Aaaaaa!"
Lucas terus saja berteriak sejak tadi meminta untuk dilepaskan. Dilepaskan dari tali yang menggantung dirinya.
Tali itu mengikat tangannya dengan sangat erat, tubuhnya tergantung bebas di tengah lapangan tempat pelatihan para prajurit terlatih, dalam keadaan panas terik.
Sudah sejak setengah jam yang lalu hukuman diberikan oleh Felix dengan persetujuan Mama dan Bunda barunya Lucas. Walaupun tanpa persetujuan kedua wanita itu Felix akan tetap melakukan hukuman nya.
"Lepasin please, gue capek hiks.." Lucas benar-benar merasakan tubuhnya seperti campur aduk sekarang ingatkan dia nanti untuk memberi tahu mereka kalau dia tidak boleh terlalu lama terkena terik matahari karena dia sangat sensitive terhadap terik panas sinar matahari.
Orang yang memberikan hukuman padanya hanya memperhatikan dari jauh di Gazebo Istana Gladiolus, jadi di istana ini memiliki beberapa istana dengan pusat nya adalah istana sang raja yaitu Istana Red Diamond.
Felix dan kedua ibu baru dari Lucas terus memperhatikan Lucas dari jauh, beberapa pangeran datang menghampiri ketika mendengar suara keributan berasa dari tengah lapangan. "Salam ibunda, mama, dan adik Felix." Salam dari Pangeran William dan Pangeran Arnold.
"Salam anakku/kakak."
"Apa yang terjadi?" tanya pangeran William sang putra mahkota yang baru saja kembali dari perjalannya dinasnya.
"Adik baru mu berulah nak." ujar bunda Lisa sambil meminum teh dicangkirnya dengan anggun.
"Adik?" Pangeran Arnold bertanya dengan kening mengerut, pikirnya sejak kapan bundanya hamil lagi.
"Disana." Mama Emma menunjuk lokasi Lucas berada yang sekarang dalam keadaan pingsan...
"Astaga anakku!"
Atensi mereka yang sempat teralihkan langsung kembali lagi pada Lucas yang kini sudah tergantung dalam keadaan tak sadarkan diri. Mereka cepat-cepat pergi menuju Lucas dengan khawatir.
Felix dengan sigap langsung menurunkan Lucas yang masih tergantung ditiang yang biasanya dipakai untuk menghukum mati para pengkhianat kerajaan.
Mereka segera membawa Lucas ke dalam Istana.
"Cepat periksa dia." Felix sudah menyiapkan semuanya, dia sudah memperkirakan jika kejadian seperti ini akan terjadi.
Dokter Armin yang dipanggil dengan sigap memeriksa keadaan sang tuan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS (End) - (OPEN PO)
Fanfiction[Brothership×Family×Fantasi] Hidupnya menjadi tak karuan setelah memilih untuk menerima sebuah beasiswa disebuah sekolah ternama. Tiba-tiba diangkat menjadi seorang anak jenderal, kemudian diperebutkan lagi oleh 2 keluarga berpengaruh hingga dia ha...