LUCAS-14✔️

12.7K 1.8K 132
                                    

Vote & comment

(Babak Belur)

Happy Reading all

••••••

"Ya Tuhan, Lucas sayang kamu kemana hiks..." lirih Mama Emma sangat mengkhawatirkan Lucas yang tidak kunjung ditemukan.

"Tenanglah Emma, Lucas pasti saat ini baik-baik saja." Bunda Lisa melontarkan kata-kata penenang, dia tidak ingin adik iparnya ini terlalu bersedih walaupun dia pun kini sama saja tak kalah khawatir nya namun sebagai seorang ratu dia sudah terbiasa mengendalikan ekspresinya agar tetap terlihat senormal mungkin.

Jenderal Leon dan Raja Jonathan bersama dengan para anak nya pun mencari keberadaan sang Bungsu yang benar-benar menghilang.

Belum lagi mengetahui satu fakta yang baru mereka ketahui, bahwa mereka telah kecolongan tidak ada yang menyadari bahwa ada seorang anak remaja yang bersembunyi di bawah meja rapat saat itu, karena meja itu sendiri memiliki taplak yang menjuntai hingga menutupi bawah meja itu sendiri.

Padahal rapat itu bersifat sangat rahasia karena ini menyangkut keamanan seluruh negeri, tapi bisa-bisanya mereka tidak sadar, padahal saat itu sedang berkumpul para panglima, letnan, jenderal, hingga sang Raja sendiri pun turut menghadiri rapat.

Kembali lagi pada keadaan sekarang.

"Sepertinya aku menemukan keberadaannya," ujar Felix kembali sesaat setelah tadi dia menerima telepon dari salah seorang bawahannya yang melaporkan bahwa mereka menemukan seorang anak remaja dipinggiran kota dini hari tadi.

"Sekarang kita kesana!" seru Jenderal Leon  aura dingin yang menguat pada dirinya. Sang jenderal kini benar-benar menahan amarahnya yang terus tertahan sejak sang bungsu dilaporkan kembali hilang.

Mereka semua langsung mengagguki.

"Hanya para lelaki saja, sebaiknya kalian berdua tetap di Istana." Raja Jonathan memberikan peringatan pada dua wanita yang sangat terlihat kekhawatiran nya.

"Tapi kami ingin langsung bertemu dengan Lucas, aku ingin memastikan keadaan nya," jawab Bunda Lisa dengan suara yang sarat akan kekhawatiran.

"Benar kata ayah tadi bunda. Bunda dan Mama sebaiknya tetap berada di Istana, oke?" Pangeran Chris memberikan pengertian dengan suara selembut mungkin agar kedua wanita kesayangan nya bisa sedikit mengurangi kepanikannya.

Kedua wanita paruh baya itu akhirnya mengangguk mengiyakan.

Tanpa menunggu lama para pria langsung pergi menuju kantor pusat keamanan kota. Jonathan dan Leon berada di mobil yang sama, berbeda dengan para anak lelaki nya yang lebih memilih mengendarai mobil sport mereka masing-masing.

 Jonathan dan Leon berada di mobil yang sama, berbeda dengan para anak lelaki nya yang lebih memilih mengendarai mobil sport mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil yang dikendarai Raja dan Jenderal)

(Mobil yang dikendarai Raja dan Jenderal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCAS (End) - (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang