LUCAS-13✔️

13.1K 1.6K 92
                                    

Vote & comment

(Ranjau)

Happy Reading all

•••••

Kaki nya terus berlari tanpa henti, dia sekarang benar-benar berhasil kabur dari istana megah itu.

Kaki nya terus berlari tanpa henti, dia sekarang benar-benar berhasil kabur dari istana megah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Istana yang selalu membuat dirinya terus merasa was-was saat berada disana.

Dia sudah memikirkan rencana ini benar-benar matang, dia sudah menyelidiki setiap langkah yang akan dia ambil.

Tanpa ada yang mengetahui kalau dia sempat menguping pembicaraan rapat istana. Rapat yang memberikan hasil bahwa akan ada penonaktifan sementara keamanan Istana.

Seperti kabar burung yang dia dapatkan bahwa tembok 7 lapis itu memang benar adanya, beserta dengan ranjau-ranjau yang dapat mendeteksi orang yang ingin bertindak jahat.

Keamanan akan segera diganti dengan alat-alat super canggih yang baru saja diciptakan oleh seorang ilmuan milik kerajaan Duvessa. Sistem keamanan tingkat tinggi yang akan memberikan keuntungan sangat besar untuk kerajaan.

Seluruh kerajaan akan dilapisi oleh Barrier pelindung. Barrier itu akan melingkupi seluruh kerajaan seperti kubah transparan yang akan sangat tahan dalam menangkis berbagai serangan.

Begitupun dengan istana yang sistem keamanan nya akan sama hebatnya.

Penonaktifan akan berjalan sekitar 1 jam, dengan sistem keamanan prajurit beserta dengan para Tentara Angkatan Darat, Laut, dan Udara yang akan turun dalam penjagaan super ketat itu. Saat perlindungan terkuat kerajaan sedang diganti dengan sistem keamanan berteknologi super canggih itu.

Rapat itu bersifat sangat rahasia dan tidak akan ada siapapun yang menyangka jika anak remaja berumur 14 tahun akan menguping pembicaraan mereka.

Lucas akhirnya membuat keputusan bahwa dia akan pergi dari istana ini.

Dia yakin dia bisa melewati keamanan itu selama semuanya masih berwujud manusia, bukan berbentuk ranjau yang bisa saja jika dia terkena akan langsung tewas ditempat.

Pilihan terakhir saat dia kabur hanya ada dua yaitu mendapat kebebasannya seperti dulu lagi atau kembali tertangkap dan kebebasan akan sangat sulit didapatkan.

Nafas nya terengah-engah karena sudah 1 jam dia telah berlari. Lucas merasa sangat bangga bisa melewati puluhan ribu tentara yang sedang berjaga untung saja nafasnya masih bisa diajak bekerja sama.

Ahh sekarang ada satu tujuan yang harus dia capai, dia harus pergi ke Raghnall High School untuk meminta surat pemulangan nya ke Negara tempat tinggal nya berada.

Lucas sekarang berdiri dipinggir jalan besar, tempat lalu lalang kendaraan besar. Dia berencana menghentikan satu kendaraan yang lewat untuk mengantarkannya ke Sekolah tempat dia mendapatkan beasiswa dan tempat awal kesialannya tiba.

LUCAS (End) - (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang