LUCAS-21✔️

11.8K 1.7K 202
                                    

Vote & Comment

(IBU)

Happy Reading All
.
.

Rombongan dengan arak-arakan besar itu akhirnya kembali Kekaisaran Fenyang yang dimana Fenyang memiliki arti penakluk. Sesuai sekali dengan penggambaran Kekaisaran Fenyang saat ini dimana senang sekali menaklukan sebuah Kerajaan ataupun kekaisaran lain yang pantas untuk dikalahkan dan selalu berakhir dengan membuat Kekaisaran Fenyang yang semakin membentangkan lebar sayapnya.

Kekaisaran Fenyang adalah tempat dimana Lucas kini tinggal.

Rombongan itu adalah rombongan kaisar yang akhirnya kembali setelah 5 tahun lamanya, apakah kalian bertanya-tanya siapa kaisar sebenarnya?

Kaisar sebenarnya masihlah tetap Kaisar Demon de Stankevičienė. Desmon anak sulung Demon hanyalah kaisar pengganti untuk sementara, karena tidak mungkin kursi kaisar dibiarkan terlalu lama untuk kosong. Hal seperti itu akan mengundang pemberontakan atau mendorong terjadinya sebuah kudeta besar-besaran.

Sekalian pelatihan untuk Desmon yang nanti akan tiba saat-saat ketika nanti dia akhirnya akan naik tahta. Biar jadinya dia dia nanyi gak kagok saat menduduki posisi kaisar yang sebenarnya, dimana dia akan memimpin ratusan kerajaan besar yang masuk teritorial Kekaisaran Fenyang.

Desmon kembali dibuat tercengo melihat kelakuan ayahnya, yang kembali dengan membawa puluhan selir baru.

Ahh... untung saja Desmon telah menyelediki apa yang sebenarnya terjadi pada ayahnya sang Kaisar. Desmon dibuat menggeleng kecewa ketika mengetahui satu rahasia ayahnya yang benar-benar dijaga ketat oleh Demon sendiri. Demon ternyata adalah seorang ras campuran antara Iblis dan Manusia. Namun diketahui jiwa Iblis nya lebih mendominasi, dan jiwa Iblis itu haus akan jiwa manusia.

Jiwa itu bangkit saat inangnya berumur 17 tahun, dan yahh kini Desmon pula menuruni darah sang ayah. Dia juga memiliki darah iblis yang mengalir dipembuluh darahnya namun Desmon masih bisa menahan hasratnya untuk memakan jiwa manusia tapi syaratnya dia harus mengganti nya dengan meminum darah seorang pendosa.

Desmon tidak seperti ayahnya, yang selalu membuat alasan dengan pergi berperang untuk menuntaskan hasrat memakan jiwa manusia yang penuh dengan dosa.

Dan selir-selir yang mati 15 tahun yang lalu adalah ulah dari Demon yang memakan jiwa seluruh selir nya.

Desmon dibuat benar-benar hampir gila karena itu, kedua adiknya yang lain ternyata juga memiliki darah iblis yang mendominasi, namun untungnya kedua adiknya bisa menggantikan nya dengan hanya meminum darah seorang pendosa.

Dia hanya berharap pada Lucas semoga adik bungsunya itu pure seorang Manusia. Dia tidak ingin adiknya tersiksa karena menjadi seperti mereka walaupun itu memiliki kemungkinan yang sangat kecil.

Tapi Desmon telah merasakan sesuatu yang aneh dengan Lucas tetapi dia sama sekali tidak mengetahui sebenarnya apa itu.

Walaupun jiwa Iblis itu sangat membantu membuat Kekaisaran Fenyang menjadi Kekaisaran terkuat diseluruh benua tetapi Desmon tidak akan pernah terima jika saudara sedarahnya menjadi seperti dirinya yang ketergantungan terhadap darah seorang pendosa yang memiliki rasa begitu nikmat ketika masuk melewati kerongkongan.

"Salam Ayahanda, semoga Ayahanda diberkati panjang umur." Ketiga pangeran memberikan salam penuh penghormatan pada Kaisar Demon yang telah kembali.

Kaisar demon pun hanya menatap dingin pada keenam putra dan putrinya.

Acuh tak acuh dia berjalan masuk memasuki pintu masuk istana, meninggalkan pesta penyambutan yang sangat meriah begitu saja.

"Gawat." Desmon membatin, pesta pengalihan ini tidak mempengaruhi Demon. Padahal ayahnya dulu sangat menyukai sebuah perayaan saat keluarga mereka masih utuh dan ketika kedua ibundanya masih ada di dunia.

LUCAS (End) - (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang