Cast 1

13K 1K 102
                                    

Karena banyak Readerss yang merasa kebingungan dengan para Tokoh jadi akan aku jelaskan disini.

Silahkan bayangkan tokoh sesuka kalian, tokoh di bawah yang ku pakai adalah sosok sesuai dengan tokoh yang aku bayangkan.

Lucas
14 tahun

Namanya Lucas (deskripsinya kalian pasti udah tau karena tokoh utama kita ini sudah aku jelaskan di episode pertama)

Cast untuk Lucas dipakai saat Lucas masih cilik.

Aku ulangin aja deh jadi Lucas adalah anak remaja dari seorang wanita bernama Marry Klein. Ayah nya tidak diketahui berada dimana karena setiap Lucas bertanya pada ibunya yang dia dapatkan hanya ibunya yang menjerit histeris seakan mendapatkan trauma yang sangat berat semenjak itu dia sama sekali tidak berani bertanya pada ibunya. Satu-satunya petunjuk, hanya mata nya yang berwarna biru keunguan yang merupakan mata langka dan turunan dari ayahnya.

Dan seiring berjalannya waktu Lucas menjadi tidak perduli akan keberadaan sang ayah walau dari hati terkecil nya dia begitu merindukan sosok ayah.

Jenderal & Pangeran
Leon Vásquez (Papa)
Umur 45 tahun

Leon memiliki 2 gelar yaitu seorang pangeran sekaligus seorang jenderal besar kerajaan Duvessa. Gelar pangeran hanya terpatri pada namanya tidak dengan para putranya.

Sosok dengan watak yang keras kepala dan tegas. Sosok yang terlihat dingin ini adalah bentuk dari suami dan ayah yang ideal bagi istri dan anak-anaknya.

Leon terkenal sebagai sosok yang sangat bengis dan kejam di Medan perang ketika sudah menyentuh pedangnya maka dia akan menjadi sosok berdarah dingin.

Mama Emma
42 tahun

Emma adalah sosok wanita yang sangat menginspirasi bagi para wanita kerajaan Duvessa. Perjalanan mengenai kehidupannya tersebar ke seluruh penjuru negeri, sosok pekerja kerasnya yang membangun segalanya benar-benar dari 0. Emma adalah korban penyiksaan dari keluarganya,  dia terus disiksa sampai umurnya 15 tahun, dia dianggap sebagai anak pembawa sial hanya karena ramalan dari seorang peramal sinting. Dia hampir gila karena keluarganya itu hingga akhirnya dia nekat untuk kabur dengan modal nekat saja.

Sempat luntang Lantung dijalanan dan menjadi seorang pelayan di restoran kecil. Kemudian dengan otaknya yang cerdas dia melihat sebuah peluang bisnis dia mengelola garam laut berkualitas tinggi, yang pada saat itu garam masih dalam berbentuk butiran pasir pantai yang rasanya asin. Dan yahh boom bisnis yang dia geluti itu sukses dalam rentang waktu yang lumayan singkat. Sampai dia secara tidak sengaja bertemu dengan jenderal Leon saat dia melakukan perjalanan bisnis ke negara tetangga dan Jenderal Leon sendiri sedang bertugas untuk menangkap seorang buronan negara.

Bibit cinta pun tumbuh hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah dan sampai saat ini mereka dikaruniai tiga lelaki tampan.

Raja Jonathan Vásquez (Ayah)
Umur 46 tahun

Raja Jonathan adalah raja yang diidam-idamkan para rakyat seluruh negeri. Raja yang melakukan segalanya untuk rakyatnya, memberikan keadilan seadil-adilnya. Tidak memihak pada siapapun pokoknya siapa yang salah dia yang dihukum. Selain menjadi sosok raja yang baik dia juga dijuluki sebagai raja Tiran tapi tiran disini dia menghancurkan para penguasa dulu yang selalu bertindak semena-mena pada rakyat. Tanpa pandang bulu dia melibas habis para penguasa aristokrat yang selalu bertindak curang. Jika bukan karena Raja Jonathan sekarang mungkin saja Duvessa akan hancur karena kesalahan dalam memilih pemimpin.

Yaa Raja Jonathan sebenarnya bukanlah calon penerus Raja, tapi ada kakak nya yang diam-diam ternyata selalu bertindak untuk kepentingannya sendiri. Hingga akhirnya Raja Jonathan dan Jenderal Leon bekerja sama meruntuhkan kekuasaan dari Raja sebelumnya.

Bunda Lisa
Umur 44 tahun

Sosok menawan ini adalah sosok Ratu sejati dia seakan dilahirkan memang untuk menjadi Ratu. Disaat awal-awal Raja Jonathan memimpin dia lah sosok yang selalu di samping Raja mengurus segala yang berhubungan dengan pemerintah dalam mengatur otoritas di dalam kerajaan selagi raja Jonathan mengatur pemerintahan yang berada di luar.

Sosok lemah lembut ini menjadi ratu kebanggaan para rakyat kerajaan Duvessa, ditambah lagi dengan kegiatan setiap bulannya bersama dengan Emma yang selalu berkunjung ke panti-panti sosial demi mengamati secara langsung bagaimana kondisi kerajaan sebenarnya.

Tuan Muda David Guetta Vásquez
Umur 23 tahun

David tidak ikut terjun dalam mengurus kerajaan, tapi dia sangat membantu dalam perekonomian negara, darah pembisnis menurun dari sang ibu. Dia mulai tertarik dalam bidang itu sejak umurnya 14 tahun, dan dia mulai membangun kerajaan bisnis nya sendiri.

Dan kini dia menjadi orang terkaya di Duvessa setelah keluarga kerajaan sendiri.

Tuan Muda Felix Quero Vásquez
Umur 21 tahun

Felix menuruni darah sang papa dia adalah seorang jenderal muda yang mendapatkan gelarnya saat dia berumur 18 tahun, watak sang papa sangat menurun padanya sosok berdarah dingin yang sangat haus akan darah para pengkhianat.

Tuan Muda Arnold Schwarzer Vásquez
Umur 18 tahun

Arnold adalah satu-satunya yang berbeda jurusan dengan para kakak nya dengan penampilan gaya yang sangat berbeda pula.

Dia menggeluti bidang arsitektur, diumurnya kini dia sudah berhasil membangun gedung-gedung pencakar langit atas desain hasil dari tangannya sendiri.

Arnold ini adalah sosok yang aneh setelah dia berhasil dibidang arsitektur dia merambah bidang lain yaitu pertanian dan kini dia sedang mempelajari Ilmu itu di Raghnall University yang berada di kerajaan Duvessa.

Note: Ketiga tokoh di atas adalah anak dari Leon dan Emma

Pangeran Mahkota Samuel Betrand Vásquez
Umur 25 tahun

Samuel adalah seorang putra mahkota di didik sedari kecil untuk menjadi calon raja yang ideal.

Untung saja Samuel menerima dengan lapang dada bahwa dia adalah calon penerus, ayah dan ibunya sendiri tidak melarang jika dia ingin menggeluti bidang lain. Sehingga dengan perasaan biasa saja dia menjalani hidupnya.

Dia juga ikut turun ke dunia bisnis tapi tidak se-intens David karena dia juga harus menyeimbangi tugasnya sebagai Putra Mahkota.

Pangeran Chris Hughes Vásquez
Umur 17 tahun


Pangeran satu ini tingkahnya yang paling berbeda. Dia orangnya simpel tidak mau repot, duitnya juga mengalir terus karena dia menanam saham di perusahaan kedua kakaknya yaitu David dan Samuel. Dia satu-satunya yang masih bersekolah di sekolah menengah atas yaitu Raghnall High School.

Dialah pangeran termuda.

Note: kedua tokoh di atas adalah anak dari Jonathan dan Lisa

Tangan kanan Jenderal Leon
(Eren)

Dokter Kerajaan
(Armin)

Peliharaan Kesayangan Felix
(Avi)

LUCAS (End) - (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang