Vote and Comment
(Sembunyi ala Orang Tampan)
*Happy Reading all*
•••••
Kedamaian menemani pagi yang cerah itu, begitupula dengan Lucas yang kini begitu hikmat menikmati aksi sembunyi-nya.
Masih berada di kamar, tapi bukan di atas kasur melainkan dikolong ranjang you know kolong? Itu artinya di bawah kasur, mau tau lebih lengkapnya? Silahkan cek Google:).
Kolong kasur yang sudah dia kasih bedcover lengkap dengan bantal dan guling nya.
Semalam setelah makan malam dia kembali diintrogasi. Introgasi disertai dengan nesihat-nasihat yang lebih mirip seperti ancaman ditelinga nya.
Segala macam larangan yang masuk telinga kanan dan meluncur keluar dari telinga kiri.
Lucas menahan emosinya sepanjangan petuah tak berguna itu diberikan, niat rasa ingin melawan tapi kembali membungkam ketika melihat wajah mengerikan mereka yang tampak sekali tak ingin mendapat bantahan dan sekarang dia berniat untuk mengerjai mereka. Rencana itu sudah berjalan sejak semalam, ketika pengawasan mulai melemah.
Sekitar jam 3 pagi Lucas melakukan aksinya, hal utama yang dia lakukan adalah menutup cctv disetiap sudut ruangan yang dia temukan. Kedua dia membuka jendela yang terhubung dengan balkon, dia menjulurkan kain yang sudah diikat-ikatnya sehingga menjuntai seperti tali.
Dia biarkan jendela itu terbuka agar aksinya semakin meyakinkan.
Terakhir meninggalkan note yang isinya, 'jangan cari Lucas, karena manusia tampan ini sedang melaksanakan aksi kabur:)'
Terbesit niat untuk kabur saat melihat keadaan di luar terlihat sangat sepi, tapi dia masih menggunakan akal sehatnya.
Menurut kabar angin istana yang terletak di kerajaan Duvessa ini memiliki 7 lapis tembok dan disetiap gerbang ada beberapa ranjau tersembunyi, yang akan meledak jika ada penyusup masuk atau beberapa tawanan yang berniat kabur.
Membayangkan jika dia terkena ranjau itu membuat Lucas bergidik ngeri seketika, pada intinya dia menolak mati muda.
Jadi dia kembali masuk ke dalam kolong ranjangnya dan kembali melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda.
"Gak sabar gue ehehe." Lucas bergumam sekejab dan belum berapa menit sudah kembali mengarungi alam bawah sadar tanpa memikirkan konsekuensi yang akan dia terima karena telah membuat seisi istana geger nanti.
*-*-*-*-*-*-*-*-*
Ceklek
"Lucas ayo bangun nak," ucap Queen Lisa ketika memasuki kamar sang anak yang memang sengaja dibuat tak akan bisa terkunci.
Lisa tersenyum melihat gundukan kecil di atas kasur sang anak.
"Anak ini... kalau dia sesak bagaimana nanti," gumamnya sembari membuka selimut yang menutupi gundukan itu.
"Ayo nak kita sara... Loh mana!" Lisa memekik dengan mata melotot kaget, karena tidak menemukan keberadaan sang anak.
Matanya meliar ke segala arah dan tatapannya langsung terpaku pada balkon yang jendelanya terbuka dengan kain yang menjuntai ke bawah beserta dengan note kecil tertempel di kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS (End) - (OPEN PO)
Fanfiction[Brothership×Family×Fantasi] Hidupnya menjadi tak karuan setelah memilih untuk menerima sebuah beasiswa disebuah sekolah ternama. Tiba-tiba diangkat menjadi seorang anak jenderal, kemudian diperebutkan lagi oleh 2 keluarga berpengaruh hingga dia ha...