¹⁹ : SAKIT

671 124 29
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!


"pagi mi, pi"

"pagi tal, adek-adek kamu mana?" tanya sean.

"em gatau deh, jeff kayaknya masih di kamar. chava gak ada suara dari tadi"

"pagi mi, pi" jeff datang sambil menyampirkan tasnya di bahu kirinya.

"chava mana mi?" jeffrey ikut celengak
-celinguk.

"gatau, coba cek di kamar jeff" suruh krystal



jeffrey beranjak ke kamar chava, pintu yang bertulisan sweetie rosie pun jeffrey ketuk.

"chav? are you there?"

tok! tok!

"chava?"

cklek

"tumben pintunya di kunci? chavv! jawab gua, kalo lo denger!" ucap jeffrey mulai cemas.

"w-wait.."

cklek

brak!

"heyy! heyy, lo kenapa? chav?" jeffrey memukul pelan pipi chava yang terlihat pucat. ia menumpu badan chava yang akan jatuh ke lantai.

"gatau jeff.."

"badan lo anget, udah deh mending balik tidur aja. lo gausah sekolah!" jeffrey melihat seragam chava yang ada di tempat tidur chava. sepertinya chava sempat memaksakan diri untuk sekolah.

"tapi.. gue gak bisa, ada ulangan"

"jangan bantah gua, sekarang! ayo gua bantu ke kasur." jeffrey merangkul chava ke kasur.

"jeff!! kenapa sayang?" jessica datang terburu-buru, ia terlihat ikut cemas karena suara bising dari kamar chava.

"chava sakit mi" jeffrey menyelimuti chava hingga leher.

"kok bisa sih chav? kamu makan dulu ya? mami buatin?" khawatir jessica.

"gausah mi, jeff aja yang bikinin. mami pergi aja sama papi, pasti mami lagi buru-buru kan dari tadi?" tebak jeffrey.

jessica mengangguk ragu, "tapi kamu gimana jeff? gak sekolah?"

"gausah mi, jeffrey gapapa"

"i-itu mah emang lo nya aja gak mau sekolah jep.." chava menatap jeffrey samar.

jeffrey terkekeh, "emang. udah tidur dulu deh. gua bikin makan di bawah dulu"

"yaudah, chava sayang, mami berangkat ya? nanti bilang aja, pulang nya mau dibawain apa? oke."

"iya mi, hati-hati ya"

•••

"aaaa, chav? aaa dong.. isi perutnya dulu" jeffrey membujuk chava yang benar-benar kehilangan nafsu makan.
berbeda 180° dari biasanya, dari yang suka makan.

𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang