vote! vote! vote! vote!
pagi ini di hari senin, sangat malas untuk pelajar pergi kesekolah. chava dan alice masih tidur sekarang.
"ALICIA WOI, TELAT ANJIR" chava segera berlari ke kamar alice, lalu mendobraknya.
"aduh, apasih lo! masih pagi tau"
"pagi lambemu! cepet, udah jam setengah tujuh! 30 menit lagi masuk kocak. gue mandi dulu, cepet lo mandi" chava berlari kearah kamarnya.
"aduh, sepatu anjing! susah banget masuknya kaki gue. ngapain sih lo buru-buru banget chav! santai aja kali. telat sekali-sekali gapapa" ujar alice tanpa mengalihkan pandangannya dari sepatu.
"bodoh! udah ayo cepet" chava menempeleng alice, lalu menariknya agar keluar dari apart.
"duh pak, pak! bentar kita masuk dulu." pinta alice.
"iya-iya, kali ini saya bolehin. cepat masuk, sebelum saya berubah pikiran" ucap pak radit, si satpam.
"makasih pak! nanti pas pulang saya jajanin bakso" teriak alice saat di tarik chava.
brak
"EH AYAM AYAMM! CHAVA ALICE ANJEENGG" jihya kesal karena kaget.
"hehe maap" ujar chava
"tumben lo berdua telat?" tanya mina.
"biasalah, begadang. terus telat bangun" jelas alice santai.
"ini guru belom dateng?" chava dan alice segera pergi ke bangku mereka.
"lo liat aja sendiri" kata yuju.
di kelas 12A..
"lah?! si alice sama chava telat?" tanya dimas melihat alice dan chava yang melewati kelasnya buru-buru tadi.
"mungkin"
"hadeh hadeh, pasti si chava kayak gini ngikutin gaya si alice nih" tebak bambam.
"ye, suudzon aja lo" cibir jevan.
"dih belain aja tross, kapan di pacarinnya!" ledek minggu.
"ye kurang ajar lo!"
tumben.. bodo lah biarin aja. batin jeffrey.
•••
"woi! gece, udah di tunggu pak arya di lapangan!" teriak winata, selaku sie olahraga.
"bentar win, nih cewe-cewe malah pada touch up" ujar chava di depan kelas bersama winata. padahal nanti keringetan tapi cewe-cewe pada sibuk makeup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...