³¹ : SURPRISE?

514 100 80
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!

HALO GAIS, SEBELUM BACA PLEASE VOTE YA!!! KARENA AKAN ADA SESUATU YANG TERJADI. CEPATT VOTE, GA SAMPE 1 MENIT😻☝🏼

THANKYOU, ILY<3

___

"haloo johnny" sapa chava, ia berangkat sendirian. soalnya alice saevan berangkatnya. nanti alice dianterin jevan ke bumi jaya.

"pagi chav, udah ngerjain pr bu melati?" tanya johnny.
johnny jadi terlihat ramah saat chava mengajak bicara. selama ini, johnny dan ten tak banyak memiliki teman disekolah karena rumor pembunuhan teman mereka dulu. tetapi keduanya banyak memiliki teman di luar sekolah.

"udah dong. oh iya john" chava menduduki dirinya di samping johnny. kelas mereka belum sepenuhnya ramai, hanya ada 5 atau 6 orang saja.

johnny berdehem, ia fokus pada bukunya. "lo kenal jeffrey?" tanya chava.

"hah? kenal. dia adek kelas gua dulu, lo juga kan adek kelas gua di sekolah sana? tapi gua jarang liat lo sih. cuman jeffrey, karena dulu satu ekskul. kenapa chav?" johnny melirik chava.

"oh gapapa, cuman nanya aja" jelas chava, lalu mengeluarkan beberapa bukunya.

"em bukannya lo sama dia sodaraan ya? gua pernah denger gitu sih." ujar johnny.

chava menghela nafas, "maybe"

"oh iya john, besok gue udah balik ke sekolah gue" ujar chava sedih. jujur ia sudah sangat dekat dengan teman-teman barunya disini.

"yahh.. cepet banget ya" johnny ikutan sedih.

"iya, cuman 3 hari sih.  sedih deh, tapi lo harus semangat john ngejelasin apa yang sebenarnya terjadi 2 tahun lalu. gausah takut, jelasin aja biar satu sekolah pada gak salah paham. kalo ada apa-apa, samperin gue aja ke smega. okey bos?" chava tersenyum manis.

"gue selalu percaya sama lo, lo gak salah. lo sama ten cuman difitnah, please be brave. jangan takut cerita ke gue. we're bff mr. johnny, best friend forever" keduanya tertawa bersama.

"CHAVA LO LUCU BANGET IH! you know what?" chava mengangkat kedua bahunya.

"baru kali ini ketemu cewe kayak lo!" johnny tertawa.

"yee, bisa aja sih lo. OH YA, berarti.. lo.. seangkatan sama kak mark ya?" chava baru teringat fakta ini.

"mark? mark tuan you mean?"

"iyaa"

"iya, kita dulu gak deket banget. tapi kenal kok. dia baik banget sih dulu, dia dulu ngebela gua loh" jelas johnny.

"oh ya?" tanya chava tak percaya.

"iya, lo ada hubungan sama dia ya? soalnya lo lagi sering diomongin di tongkrongan gua. kebetulan sekarang gua setongrongan mark"

𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang