vote! vote! vote! vote!
"ALICEEE! LO DIMANA!" teriak chava dari kamarnya."depan tv!" jawab alice
"oke gue otw kesana"
"lah enak ya idup lo! masih pagi udah ngemil aja." seru chava, melihat alice yang duduk tenang.
"yaiyalah, lagi libur coy! nikmatin"
"iyasih. gue laper ah, mumpung libur gue mau buat sarapan buat kita. gue ke supermarket bawah ya" chava langsung pergi, tak sempat duduk.
ia sedikit berlari kearah pintu, tak lupa membawa totebag untuk kantong belanjaan.
"oke! hati-hati! nitip mogu-mogu chav!!"
"YA!"
chava turun ke lantai bawah menggunakan lift. ia ke supermarket di lantai bawah apartemen.
chava sudah membeli beberapa buah, sayur serta ikan dan ayam. selanjutnya ia mau membeli titipan alice dan juga cemilan.
chava melihat yakult, minuman kesukaan jeffrey setiap bangun pagi.
ia sadar dari lamunan lalu melanjutkan acara belanjanya."chava?!"
"june?! woahh! lo ngapain disini?" chava bertosan dengan june.
"biasa, mau beli titipan nyokap" jawab june yang tersenyum.
"lo tinggal disini?" tanya chava.
"engga, kan komplek gua didepan nih apart. nah daripada jauh, mending beli aja disini" ujar june.
"oohh, yaudah gue duluan ya jun! mau bayar" pamit chava.
"oke! gua lanjut belanja dulu ya chav" kata june.
•••
chava berjalan melewati lobi menuju lift. tapi ponselnya berbunyi.
ddrtt
"halo kak? kenapa?"
"aku ada di parkiran. mau ketemu kamu"
"pas banget! aku lagi di lobi, yaudah cepetan kesini aku tungguin."
"okeyy, see youu chav"
chava menduduki dirinya di sofa lobby. ia menunggu mark sambil memainkan ponselnya.
"dor!"
"kak!!" kesal chava pada mark. mark hanya tertawa kecil.
"abis belanja ya cantik?" tanya mark melirik bawaan yang chava tenteng.
"engga! abis mulung. nanya mulu! ayo ah keatas, aku mau masak. soalnya laper belum sarapan" ujar chava berjalan ke arah lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...