vote! vote! vote! vote!
haloo! mari vote dulu sebelum baca, karena bakal ada sesuatu hehe.
happy reading y'all
____
"jeff, tolong anterin ini. hati-hati ya, dia pelanggan setia gue" chava memberikan dua plastik khas café mereka.
jeffrey dan jevan diminta chava untuk membantu charles mengantarkan pesanan delivery. ya namanya nurut sama doi, keduanya mau-mau saja dan tanpa di bayar.
"siap bu bos! keren deh lo chav, bangga gua" ujar jeffrey sambil memasangkan helm ke kepalanya.
chava terkekeh, "yaudah, hati-hati. gue masuk dulu. lo juga van, hati-hati!" peringat chava pada jevan yang otw pergi juga.
📍sisthood's cafe 7.30 PM
"gila capek parah, kalo tiap hari kayak gini, gue ngundurin diri dah chav" sahut jean.
seluruh karyawan dan bos itu berkumpul di café, sambil nongkrong. sekarang gantian waktunya mereka yang beristirahat.
"yaudah, besok cafe tutup aja. lo semua boleh liburan"
"HAH?"
jean, joyie, jisya, wendy, dan charles bertos ria. namanya juga anak muda, mereka udah lama tidak spend time bersama keluarga, pacar, atau yang lainnya. jadi biarkan chava memberi mereka kesempatan refreshing.
"btw chav, em.. kita udah mau ujian semester, kita mau sih kerja kayak biasa, dari pagi sampe malem, ganti- gantian. cuman kan—" ucapan joyie terpotong.
chava tau apa maksud joyie, "iya, kalian kerja malem aja gapapa. kan dari awal udah gue bilang, kerja sama gue santai aja" kata chava.
"AAAA" jean, joyie, jisya, dan wendy memeluk senang chava.
chava mendorong tubuh keempat gadis itu. "aduh! udah-udah, mending kita balik. gue udah capek, mau istirahat" ujar chava.
akhirnya semuanya beranjak untuk bersiap siap pulang, tapi tak lupa merapikan cafe terlebih dahulu, lalu pulang rumah masing-masing. tapi tidak dengan chava dan jeffrey.
"jeff, makan pecel lele yuk"
"ha??" jeffrey tak mendengar perkataan chava, dikarenakan keduanya berada di atas motor.
chava mendecak, kalau seperti ini mah gak akan terdengar. ia mencoba lebih keras lagi.
"JEFF! BERENTI DULU!" teriak chava.
"hAa? oHhh iYYaa" akhirnya jeffrey memberhentikan motornya di pinggir jalan.
"kenapa?" tanya jeffrey membuka helm nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...