vote! vote! vote! vote!
"JEFFREY! CHARGER GUE KEMANA!" kesal chava membanting pintu kamar tidur saudaranya itu.
"apasih chav! masih pagi!" jeffrey merasa terusik.
"ck pagi! pagi! bangun lo monyet! mana charger gue! lowbat nih hp gue, nanti ke sekolah gimana?" kesal chava.
"ya gitu..." jeffrey melanjutkan tidurnya
"wah lo nantangin gue ya?"
"MAMI! INI JEFFREY, ILANGIN CHARGER KAKAK!" adu chava
"AAA CHAVA NGADUAN" jeffrey menarik pergelangan tangan chava agar tak mengadu pada jessica.
"aduh mphh—lepas! anji— JEFFREY! wah liatin lo!" chava menggigit jari jeffrey yang membekap mulutnya, lalu kembali ke kamarnya dengan muka kesal.
"ck masih pagi udah narik urat aja sih.. btw dimana ya gua taro charger-an nya? kok gua lupa sendiri, mampus!"
•••
"kalian kenapa sih tadi pas subuh?" tanya jessica.
"ck gak!"
"kenapa sih jeff? kamu usilin chava lagi?"
"e—engga mih, jeffrey cuman lupa nyimper charger-an dia dimana."
"aduh salah kamu sih jeff" ujar sean, selaku kepala keluarga.
"maaf ya chav? nanti gua beliin baru.."
"gak! gak perlu! lebih berharga punya gue yang lo ilangin, daripada lo beli baru! udah ah chava berangkat duluan, mih, pih." chava pamit pada papi dan mami nya.
"KAK ITAL! GUE BERANGKAT YA?"
"yo! hati-hati!" balas krystal dari kamar nya.
"CHAVA! TUNGGU"
"apa sih!"
"bareng gua! lo gak boleh berangkat sendirian"
"heh monyet! denger ya! siapa yang bilang gue berangkat sendiri hah?"
"e-gak ada"
"yaudah! gue gak berangkat sendiri, tapi gue udah janjian sama ekhem gue" chava menahan senyumnya
jeffrey menatap chava tak suka, chava belum cerita sama sekali sama dia.
"siapa? kok lo gak cerita"
"ck nanti lo juga tau, nah tuh dia! gue duluan ya nyet, tiati bawa mobilnya" chava berlari ke arah mobil yang sudah terpakir di depan gerbang rumah wijaya.
fyi, jeffrey dan chava tumbuh sedari kecil bersama. mereka adalah kakak beradik, chava lebih tua 3 hari dari jeffrey. jeffrey terkadang bingung, ia dan chava termasuk kembar? apa benar mereka saudara kandung? apa gimana?
jessica dan sean sendiri tak pernah menceritakan apapun. jeffrey ingin bertanya tapi ia tak memiliki keberanian apapun. ia takut menyakiti hati jessica.
yeyy new book ahaaa! masih agak bingung ini short book or long book.
semoga kalian excited
besties, next ada 1 part lagi untuk hari ini😔🙆🏻♀️💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...