vote! vote! vote! vote!
rencana chava untuk bertemu mark di hari pertama libur hampir saja diundur. karena tiba-tiba sandara mengajak chava untuk jalan-jalan. tapi, chava mengide untuk sekalian saja menyuruh mark ikut bersama ia dan mama nya.
chava sedang menunggu kedatangan mark, dan sandara yang sedang bersiap-siap.
"ma? udah belum?" teriak chava.
fyi, jeffrey masih tidur karena semalam ia bergadang.
"iya sebentar!"
di mobil mark..
"eum ini pacar chava ya? namanya siapa nak?" tanya sandara ramah. ia duduk di kursi belakang.
"iya tante, saya mark" mark melirik sandara dari kaca spion.
"wah, udah berapa lama pacaran?"
"sekitar 2 bulan tan.."
"ter-"
"ma, jangan nanya-nanya sekarang dong. kan kak mark lagi nyetir" ujar chava.
sandara terkekeh, "iya-iya"
•••
📍TAMAN
chava, sandara dan mark memutuskan untuk pergi ke taman. karena jika mereka ke mall, masih terlalu pagi. dan pasti akan bingung ingin melakukan apa di mall.
taman nya tak terlalu ramai, hanya ada segerombolan anak tk yang pergi bersama guru mereka. mungkin pergi ke taman pagi-pagi seperti ini adalah kebiasaan anak-anak ini.
chava dan mark pergi membeli bubur ayam yang ada di depan taman. sedangkan sandara, ia hanya menatap senang anak-anak yang sedang bermain.
"ma, ini makan dulu" chava menyerahkan bubur yang berada di sterofom. dan ia duduk di kursi seberang sandara bersama mark.
walaupun seberang-seberangan, tapi mereka masih bisa berbicara ini itu. dan ketiganya sangat enjoy waktu mereka.
📍MALL
chava berada diantara mama dan mark. mereka berjalan beriringan mengitari kawasan mall.
"kita mau kemana dulu?" tanya sandara.
"mama mau beli baju dulu boleh gak?"
"boleh kok tante" jawab mark.
"yaudah ayo"
selama chava dan sandara berbelanja, mark hanya mengikuti ibu dan anak itu dari belakang. ada sesuatu yang ia pikirikan.. dan kalian akan kaget dengan hal itu. dari jauh-jauh hari, ia menjauhi chava dengan alasan sibuk. namun..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfic[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...