vote! vote! vote! vote!
"alice! ayo berangkat!" panggil chava.
"sabar! poni gue lagi di roll!" teriak nya dari kamar.
chava menghela nafas, "kita aja belom sarapan ya njir!"
"gausah lah, kan lo tau gue biasanya gak sarapan. sarapannya nasduk di kantin" alice menutup pintu kamarnya menghampiri chava dengan ransel di sebelah bahunya.
"kalo sama mami, mami masakin gue sarapan terus" gumam chava.
"cihuy, ada yang nyesel ges" goda alice.
"heh gak ya! udah ayo ah, gue laper mau makan di kantin" chava mengambil kunci mobil alice.
"gue yang bawa"
•••
"pagi ujuy!" sapa alice.
"lah tumben lo berdua berangkat bareng, nginep?" tanya yuju heran
"chava pindah ke apart gue" bisik alice
"HAH?! WAH LO BERDUA UTANG CERITA SAMA GUE!" ujar yuju tak terima
"cerita apa?" mina, una, dan jihya datang bersamaan
"tau nih orang, bilang kalo chava pindah ke ap—humph"
"jangan bocor sayang, atau lo gue tendang ke lapangan sekolah sebelah!" kesal chava.
"ayo ngantin, gue sama alice belom sarapan" ajak chava.
"ayo!"
dikelas jeffrey dkk..
"JADI?! WTF? WOI JANGAN BERCANDA! KENAPA LO BOLEHIN JEPRI" kaget minggu, saat mengetahui bahwa fakta nya, chava pergi dari rumah wijaya.
"ya dia batu! mami juga ngebolehin dia, gua gak tau harus maksa dia supaya gak pergi gimana lagi. mana, waktu mau pindah ke apart alice, dianter bang mark, anjing!" ucap jeffrey malas.
"ya mau gimana lagi, itu pilihan dia jep. coba lo tanya alesannya apa, jangan main marah-marah aja" saran erlangga.
"ck masih males gua sama dia, chatnya aja gak gua bales"
"et dah, temen gua baperan amat—woi woi! tuh mereka, mau ke kantin kayaknya" bambam menunjuk chava dan kawan-kawan yang berjalan menuju kantin.
"tumben amat pagi-pagi" gumam jeffrey.
"paling temenin si alice sarapan, kan pagi-pagi gini alice biasa gak sarapan. katanya mager masak, terus dia juga suka bangun kesiangan" ucap jevan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...