vote! vote! vote! vote!
sedangkan di kelas 12A, di SMA Megalou. jeffrey sibuk mencari cari keberadaan chava di sekolah.
"oi, chava mana ya? gua cariin gak ada?" tanya jeffrey.
"lah lo gatau coy?" tanya minggu. jeffrey menggeleng.
minggu menjelaskan kemana chava pergi, "LAH?!"
"iya kocak, mereka kepilih. 3 hari doang sih" timpal yoga.
"yah mampus" gumam jeffrey.
"kenapa?" heran jevan, karena kekasihnya juga ada di SMA Bumi Jaya.
"ada kakak kelas dari sekolah kita gak naik kelas, bermasalah terus pindah ke sana. jadinya seangkatan sama kita" jelas jeffrey. ia sangat khawatir sekali dengan chava.
"LAH? OH SI JOHNNY? SAMA TEN?"
"iya njir ah!" jeffrey terlihat sangat frustasi.
"tapi ya jep, si johnny sama ten kan gak terbukti bersalah atas pembunuhan 2 tahun lalu" kata erlangga
"bener tuh" bambam menyetujui.
"gausah takut elah" lanjut bambam
"tau! oh iya jep, udah nyari tau belum lo? tentang masalah si chava pindah rumah?" tanya dimas.
"LAH IYA LUPA!" jeffrey sampai berdiri dari bangkunya. saking sibuknya dia akhir-akhir ini.
"nanti deh, akhir minggu. bonyok gua sibuk."
"ya serah lo. yang penting alesannya jelas"
•••
ting tong
chava segera beranjak dari duduknya, ia berniat membukakan pintu apart.
"ya sebentar"
cklek
"jeffrey?" chava menyerngit.
"boleh masuk gak?" chava mengangguk, ia mempersilahkan jeffrey masuk.
fyi, alice sedang pergi hangout bersama jevan. malam minggu bersama kekasih itu hal biasa, apalagi jomblo yang di rumah, itu paling biasa.
"duduk dulu. bawa apa nih?" mata chava berbinar melihat bawaan jeffrey.
"ini buat alice" ujar jeffrey, ia mau menjahili chava.
chava mendecak, "serah."
"bercanda," jeffrey terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
أدب الهواة[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...