²⁹ : PERTUKARAN

504 104 37
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!

"JUY, PLEASE BANGET INI MAH MINTOL GUE" rengek alice

"gak ya! males gue. bujuk aja sana jevan sendiri. salah lo sendiri jual mahal, udah di deketin, gak peka. mampuskan" ujar yuju malas. ia memilih membuka bukunya daripada meladeni sahabatnya.

"AH ELAH, YAUDAHLAH GUE SAMA BAMBAM AJA"

"CONGOR LO YA! KASIAN ITU SI JEVAN, MALAH SELINGKUH LAGI!" yuju menjepit mulut alice.

"DUH LEPAS! ekhem, ya lagian malesin banget"

tok tok!

"ya masuk"

"permisi kak, ini ada beberapa proposal dari bu astrid. katanya nanti bu astrid kesini. mau infoin sesuatu" ujar adik kelas.

"yaudah ty ya dek. sana balik" alice menghampiri adik kelasnya. lalu meraih proposal yang dibawa.

oh iya, fyi, kelas 12B sedang jam kosong. jadilah mereka bermain-main.

"HEH! JANGAN DIINTIP" galak alice. melihat chris dan winata yang mencoba mengintip proposal yang sudah ia letakkan di meja guru.

"ye galak lo nyai!" kesal chris.

brak

"PLEASE, OH TIDAK!"  jihya datang bersama dengan histeris bersama chava dan una yang berjalan santai di belakangnya.

"apasih hya!" kesal yuju.

"ADA SUATU ACARAAAA MAU DI GELAR—eh gak deh, bukan acara. pokoknya ada sesuatu, yang mau dilakuin sekolah" jelas jihya, lalu memilih duduk di kursi guru, ketimbang kursinya.

"EH WOI, BU ASTRID OTW KESINI" chris ngibrit langsung masuk kelas. tadinya males di dalam kelas karena di gas-in alice terus. jadilah nongkrong di luar kelas bersama winata dan adit.

seluruh murid kembali duduk di kursi masing-masing. begitu juga jihya, padahal udah pewe.

cklek

"pagi anak-anak, sekarang saya akan menyampaikan sesuatu. tolong jangan berisik!" tegas bu astrid. semuanya langsung terdiam.

"oke, langsung pada intinya saja. saya disini selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ingin menyampai kan. bahwa, sekolah kita, dengan sekolah bumi jaya, akan melakukan penelitian"

"jadi beberapa murid dari sekolah kita, akan di tukar sementara dengan beberapa murid pilihan dari bumi jaya. jadi, murid yang terpilih untuk mewakili sekolah kita ada 3 orang, dan semua dari kelas ini. yang terpilih adalah, alice, chava, dan chris" lanjut bu astrid.

"dan dari sekolah sebelah, juga akan mengirimkan 3 murid. tugas kalian bertiga disana adalah, belajar, sama seperti disini. tapi kalian harus membuat laporan, apa saja yang diajarkan, atau cara belajar disana. lalu lingkungannya, pokoknya kalian deskripsikan kedalam bentuk laporan"

𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang