²⁸ : KUNJUNGAN

460 110 32
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!



di hari minggu ini, sudah jadwalnya chava mengunjungi keluarga angkat nya. jahat tidak sih kalau ia bilang angkat? ntah lah.

ia sengaja datang pagi-pagi, karena, pastinya keluarga nya akan bangun siang di hari minggu.

ting tong!

"NON CHA—hmphh"

"stt ih mbak inem berisik! nanti pada bangun mbak. masih pada tidurkan?"
tanya chava melangkah masuk.

"masih lah, kalo minggu gini kan pada ngebo" ujar mbak sambil mengekori chava ke dapur.

"mbak, lagi bikin sarapan?"

"iya nih. mau bantu?"

"mau dong. mbak ceritain dong suasana rumah gimana?" chava mencuci tangannya untuk membantu mbak inem memotong cabai.

"sepi non, mbak jadi ngerasa bosen disini karena gak ada kamu. apalagi, jeffrey udah gak ada temen ribut, atau yang mau dia jahilin" ujar mbak inem

"mbak.. mbak tau sesuatu kan tentang aku?" mbak inem melirik chava.

"tentang apa ya?"

"masa mbak gak tau sih, kan mbak udah ada disini sejak aku sama jeffrey belum lahir. hm, aku itu bukan anak mami sama papi kan. aku udah tau, mami udah kasih tau aku. dan itu adalah alesan aku keluar dari rumah ini"

mbak inem melotot kaget, "c-chav? m-mbak.. iya tau. maafin mbak non, tapi kami udah anggep non kayak keluarga kandung kok"

"ih gapapa mbak, aku bersyukur karena kalian nerima aku. oh iya, hm boleh minta bantuan gak?"

"apatu non?"

"bantuin chava nyari orangtua kandung chava.. siapa taukan mbak, tau siapa ortu kandung aku"

"duh, mbak lupa chav. nanti ya mbak inget-inget"

"iyadeh, ayo lanjut masak mbak"

•••

"pagi pak, bu, jeff, ital, ini sarapan hari ini" sapa mbak inem menyambut para tuan rumah

"pagi mbak. woahh, enak nih keliatan nya. sini mbak gabung" ajak mami.

"nanti aja saya makannya bu—"

"pagi, mi, pi!" chava baru saja dari toilet.

"CHAVAAA?!" dengan cepat krystal memeluk adik kesayangannya.

"aaaa, lo mah gak balik-balik. kan gue kangen" ucap krystal.

𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang