²² : EGOIS?

593 133 39
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!


"chava.. m-mami gak bermaksud nyakitin hati kamu tapi.."

"kamu anak mami kok.."

"mi, jujur aja. chava gamau ada yang di tutup-tutupin. chava nerima dengan ikhlas, dan aku udah nyiapin diri buat tau kebenarannya"

jessica menghela nafas, "kamu bener, kamu udah dewasa dan harus tau ini. kamu bukan mami yang lahirin.." saat itu juga jessica tak dapat menahan airmata.

chava memeluk jessica, "makasih mi udah mau jujur. chava tau jujur untuk masalah ini pasti sulit.. dan chava akan terus sayang sama kalian semua."

hm mungkin tebakan kalian (readers) bener and, sudah tau kelanjutannya. tapi kan jeffrey belum hihi. so, lanjut aja ya.

"mi? chava mau pergi.. tapi tenang aja chava gak akan lupain kalian.. chava mau mandiri, walaupun chava belum tau orangtua kandung chava siapa. seengganya, biarin chava gak nyusahin kalian terus ya?"

"tapi sayang, kamu mau tinggal dimana? jangan ya nak? kamu gak nyusahin mami, papi kok" mohon jessica.

"mami tenang aja, chava bisa tinggal sama alice di apartemen dia. mami taukan? orangtua alice ada diluar negri, dan alice tinggal sendiri disana? jadi chava akan disana aja. untuk jajan dan uang sekolah chava, mami gak perlu kasih lagi,"

"karena chava.. udah buat usaha cafe mi.. selama ini chava diem-diem ngejalaninnya, pake uang tabungan chava. maafin chava mi"

"chava.. jangan sayang, itu kewajiban mama kasih kamu jajan dan memenuhi kebutuhan kamu.. kalo kamu mau, mami bayar uang sekolah kamu aja ya? sampe kuliah ya sayang? kalo kamu butuh uang kamu bisa kasih tau mami ya?" jessica menatap chava manis.

"iya mi.. chava mohon jangan kasih tau jeffrey dulu ya? chava takut dia kecewa, tapi menurut chava gak mungkin sih dia kecewa. oh iya, chava akan pindah besok ya mi?"

"iya say—"

brak!

"apa maksud lo pindah, chava?!" tersirat rasa marah pada jeffrey.

"jeffrey biarin chava pindah ya sayang? chava udah gede, dia mau mandiri" kata jessica mencoba menenangkan jeffrey.

"gak bisa mi! gua gak izinin lo pergi chava?! lo kenapa sih, akhir-akhir ini nyebelin banget chav!" jeffrey terus menatap chava yang berdiam diri tak menatapnya.

"lo tuh gak perlu mandiri! mami sama papi masih mampu ngebiayain kita!"

"bisa gasih lo gausah egois chav?!"

"STOP JEFFREY! keputusan gue udah bulat. jangan pernah nentang keputusan yang udah gue buat. mi, chava permisi dulu." chava menatap jeffrey sebal sebelum ia keluar kamar jessica.

"mi?! kenapa mami izinin chava sendiri sih mi?" jeffrey butuh penjelasan.

"jeff.. biarin dia.."

𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang