vote! vote! vote! vote!
setelah menunggu 10 menitan, akhirnya chava bangun. jeffrey benar- benar ingin mengomel sekarang.
"jeff?"
"iya. kenapa lo bisa pingsan?" tanya jeffrey dingin. chava tak berani menatap jeffrey.
"gue—"
"lo sarapan gak?"
duh jepri, kesian chava nya mau ngomong udah di potong.
chava menggeleng, "lo gimana sih! udah tau punya maag, terus banyak gaya pake segala gak makan lah, diet lah. sok jago banget, kalo sakit gini siapa yang repot! kalo tadi gak ada gua, siapa yang mau nolongin lo—"
"ck, bawel! siapa juga yang mau diet hah! gue telat bangun. gausah ngomel. gue lagi sakit. kedatangan lo dengan cara cuman ngomel bikin gue makin sakit. mending lo balik ke kelas kalo mau ngajak ribut gue. gaada juga yang mau dibantu lo, lagi sial aja gue. kalo ada winata juga dia ngebantuin gue!" kesal chava.
jeffrey menghela nafas, "lo taukan gua khawatiran?" kali ini jeffrey mau ngalahin rasa gengsinya. emang sih dia masih marah sama chava, tapi gak bisa lama-lama.
"heem"
"sekarang perut lo sakit?"
"heem"
"ayo makan, ini bubur ayam. abis itu lo tidur. gua tau, lo suka begadang. apalagi lo tinggal sama alice yang jam makan, sama tidurnya gak teratur"
"heem"
"jawab iya kek! abis ini minum obat, terus minum susu nya"
"y"
"siniin buburnya. udah sana, lo balik aja" chava merebut bubur itu dari tangan jeffrey.
"gak. gua disini, nanti balik sama gua. gua harus pastiin lo nyampe di apart langsung istirahat" ucap jeffrey.
"serah"
jeffrey hanya memperhatikan chava yang tak berselera makan. "jadi selama ini lo gak pernah sarapan?"
"iya"
"apa harus bawain setiap pagi?"
"hah?! ya gak lah. urus aja hidup lo sendiri. gitu aja kok repot" dengus chava.
"serah"
__
jeffrey menghela nafas, "udah?" tanya jeffrey saat chava menyerahkan mangkuk buburnya yang habis.
"menurut lo? udah lah. mau minum"
"ck nih"
"sama—ini obatnya. abis itu tidur ya, gua mau ke kelas sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...