ayoo vote, karena menuju tamat!
dua hari kemudian..
"mami, hari ini jeff mau main ya sama temen. nanti jeffrey bawain makanan, okey?" jeffrey memeluk jessica yang sedang menyiapkan makan siang.
jessica mengangguk, "chava sama alice kemana? belum bangun? aduh anak gadis."
jeffrey melangkahkan kaki ke kamar chava. kebetulan sekali, pintu kamarnya tak di kunci. "woy! bangun dong, masa cewe masih tidur sih jam segini."
alice melempar jeffrey dengan menggunakan bantal. "bacot dah jomblo! ganggu ratu sama putri lagi tidur aja."
"anjir! ratu kebajikan elo tuh! udah ayo bangun. chavaaaaaa, bangunnnnnn" jeffrey menggoyangkan tubuh chava.
"iyaaa, udah turun aja duluan." ujar chava pelan.
jeffrey mengangguk, "jangan lupa jawabannya hari ini." bisik jeffrey di samping telinga chava.
"JEFFREY!" kesal chava.
"gue doain, di tolak lo!" kesal alice.
•••
jackson dan alice bertemu di salah satu restauran. ntahlah apa yang ingin di bicarakan jackson. alice sebetulnya sangat malas untuk bertemu papa nya. ia sudah terbiasa hidup tanpa kedua orangtua.
"hai alice, gimana kabar kamu?" tanya jackson basa-basi.
alice menghela nafas, "ya begini aja, selalu baik. papa?"
jackson menggeleng, "papa lagi stress nak. papa ada masalah sama mama tiri kamu.." alice tentu tak kaget, ia hanya pura-pura tak tau dan terkejut.
"oh ya? apa masalahnya?" tanya alice.
"mama tiri kamu, minta pisah sama papa. sejujurnya, awalnya papa sama mama tiri kamu itu gak saling cinta. tapi.. lama kelamaan, mama tiri kamu yang mengubah papa jadi lebih baik. dan papa sedikit gak ikhlas kalau harus pisah" curhat jackson.
alice sedikit terkejut, baru kali ini papa nya jujur padanya. oh ya, fyi, alice tak pernah bertemu dengan saudara tirinya sama sekali. alice selalu menghindar bila jackson mengajaknya ke acara keluarga. begitu juga dengan ajakan mama nya yang ada di thailand. malahan dia jadi seperti anak dari sean dan jessica, yang terkadang alice ikut ke acara keluarga wijaya.
"terus jadinya gimana? anak kalian? siapa sih namanya, lupa." tanya alice.
"hah? kok kamu bisa gak tau nama adik kamu? juan namanya. di bawah kamu 2 tahun." jelas jackson.
"ya namanya juga lupa. kan di surabaya terus dia. oh iya, terus dia gimana pas denger perceraian papa?" tanya alice kepo.
jackson menghela nafas, "ya.. sedih. dia katanya gak pulang-pulang ke rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfic[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...