vote! vote! vote! vote!
"lah lo bang, cari siapa?" tanya jeffrey membuka pintu rumahnya, sudah malam begini ada tamu.
"cari chava lah, ada kan?" tanya mark.
jeffrey berdecak, "ada! tunggu sebentar"
"hey kak!" chava datang menghampiri mark.
"hai, mau duduk sini aja gak? di luar lebih enak kan?" saran mark.
"boleh, mau aku buatin minum dulu gak?" mark mengangguk.
"jep temenin kak mark dulu ya, makasih ganteng!" chava pergi ke arah dapur.
"ck giliran ada maunya, gua di puji sialan!" gumam jeffrey.
"lo serius deketin cewe modelan chava?" jeffrey duduk di samping mark. tepatnya mereka sedang duduk di teras rumah.
"iya, emang kenapa?"
"gapapa" jeffrey menghela nafas.
"segitu takutnya lo, kalo chava sama gua?" tanya mark melirik jeffrey.
"g-gak sih"
"tenang jeff, gua bertanggung jawab. gua gak akan buat chava sakit hati, atau yang lainnya. chava tuh udah buat gua jatuh cinta waktu dia sama jisya ngehukum gua di lapangan."
"ck gua belom bisa pegang omongan lo!"
"kenapa lo keliatan gak suka banget? padahal kan yang gua deketin chava, dan chava juga welcome sama gua. walaupun gua merasa, dia belom ada rasa sama gua" kata mark.
"karena gua sayang sama chava bukan seb—"
"pada ngomongin apa? serius banget" chava meletakkan minuman mark.
"enggak, gua masuk dulu. udah malem, jangan lama-lama lo disini! atau gua usir" ucap jeffrey dingin.
"maaf ya kak, jeffrey emang gitu"
"iya gapapa"
•••
chava menutup serta mengunci pintu utama. tiba-tiba ponselnya berdering.
"ck hal—"
"ke kamar gua cepet!"
tut.
"ck dasar!"
cklek!
"apa?"
"peluk gua"
chava menatap jeffrey, "aneh lo!"
chava bergerak menutup pintu kamar jeffrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐈𝐁𝐋𝐈𝐍𝐆𝐒?
Fanfiction[ 𝐉𝐚𝐞𝐫𝐨𝐬𝐞 𝐟𝐭 𝟗𝟕𝐋 ] HARAP VOTE! Jeffrey dan Chava yang tumbuh bersama, disertai dengan tawa, pertengkaran, dan kehangatan. Tapi sesuatu terjadi, ada perbedaan sikap dari Chava... apakah yang terjadi? | Local Fanfic 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 25/05/21 ...