^ ^ ^"Kau di bebaskan." Kata Tae Ri membuka borgol di tangan Bona.
Wanita itu menolak percaya mendengar dirinya telah di bebaskan. Setelah menjalani masa tahanan kurang dari satu bulan.
"Ini tidak lucu, berhentilah mempermainkanku."
"Pergilah! Kau bebas sekarang."
"Hey! Bagaimana aku bisa bebas, hasil keputusan sidang pun belum resmi keluar? Apa seseorang telah menyuapmu untuk membebaskanku? Aku tidak mau."
"Dasar aneh! Harusnya kau senang, apakah kau mulai betah tinggal dalam penjara?"
"Bukannya aku tak senang, hanya saja aneh aku tiba-tiba di bebaskan tanpa alasan. Bisa saja ini idemu untuk menjebakku."
"Aku seorang polisi yang bersih dan terhormat. Jangan menilaiku sama dengan polisi lainnya. Kau keluar atau tidak?" Tae Ri mulai kesal karena Bona tak mau keluar dari penjara.
"Aku tidak akan keluar kecuali alasanmu jelas." Tolak Bona tak beranjak sedikitpun dari tempatnya.
"Aku yang menjamin kebebasanmu."
Crystal memasuki ruangan di ikuti Suzy. Wanita itu menyerahkan berkas persetujuan pembebasan Bona pada Tae Ri. Bona menatap tajam Suzy, menanyakan kebenaran berita itu.
"Bukankah aku sudah menepati janjiku untuk membebaskanmu? Keluarlah! Apa kau tak mau keluar dari tempat ini?" Suzy menyakinkan Bona, jika wanita itu benar telah bebas sekarang.
"Aku masih tak paham. Bagaimana mungkin aku bebas semudah ini? Tidak masuk akal."
"Terpenting sekarang kau telah terbebas dari gugatan itu. Nanti kau akan tahu sendiri alasan sebenarnya. Bukan begitu, Cryst?"
Crystal tak menjawab, ia memilih pergi meninggalkan ruangan.
"Apa yang kau rencanakan? Bagaimana bisa wanita itu luluh dan mau mengeluarkanku?"
"Ini Rahasia. Kau belum waktunya untuk tahu. Ayo kita pulang!" Suzy mengajak Bona keluar dari kantor polisi.
"Yah! Cepat beritahu aku! Sejak kapan kau menyembunyikan rahasia dariku?"
"Sabarlah. Nanti aku pasti memberitahumu." Suzy bersikeras tak mau memberitahu Bona.
"Kau menyebalkan sekali. Jika begitu, kembalikan aku ke penjara."
"Aku sudah berjuang keras membebaskanmu. Bagaimana bisa kau ingin kembali ke penjara? Kau sudah gila?"
"Aku tak memintamu membebaskanku."
"Baiklah. Jika begitu cepat turun dari mobilku. Kau tak perlu bantuanku, kan?"
Suzy menghentikan mobil dan mendorong pintu, menyuruh Bona turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18 ] AND STILL STUPID™ | Chapter II
Fanfiction"Will you love me? I swear I'll make you love me one day." | gxg |