-TigaBelas-

56.2K 7.2K 441
                                    

Target sesuai, aye langsung up.

Sebelum membaca, divote dulu kuyy...

Meta diperbolehkan izin untuk pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meta diperbolehkan izin untuk pulang. Ia pun langsung memakai hoodie nya dan berjalan menuju parkiran lalu menyalakan motornya. Ia berniat akan mengelilingi Kota lalu mencari makanan yang enak untuk mengembalikan mood nya yang hilang karena kejadian tadi, saat ia berada dijalanan ia melihat seorang ibu ibu yang mencoba melihat lihat mesin mobil miliknya yang sepertinya mogok pikir Meta, ia pun menghampiri ibu ibu tadi dan turun dari motornya.

"Assalamualaikum bu, mobilnya kenapa yah?"tanya Meta ramah.

"Eh walaikumussalam, mobil saya mogok nih saya mau coba coba memperbaiki tapi gak bisa, mana saya mau jemput anak saya lagi diudah pulang sekolah ini"jawab ibu ibu itu tak kalah ramahnya.

"Ouh gitu, kalo gitu bu.. "

"Panggil saja saya Lena."

"Oke Bu Lena, kalo gitu ibu ikut motor saya aja nanti saya bonceng kesekolahan anak ibu itu, maukan?"tawar Meta.

"Terima kasih nak, tunggu sebentar ya saya kunci dulu mobilnya biar orang suruhan saya yang ambil nanti"ujae Lena lalu mengambil barang barangnya yang ada didalam mobil dan mengunci mobilnya setelah itu.

"Maaf ya bu, kalo gak ada helm lagi soalnya saya bawa satu aja."

"Gakpapa, makasih banget kamu udah nolong saya nama kamu siapa?"

"Nama saya Meta, ayok bu naik"jawab Meta. Meta pun menjalankan motornya sebelum itu ia menanyai letak sekolah anaknya Bu Lena. Setelah sampai mereka pun turun lalu menemui anak Bu Lena.

"Bundaa"panggil seorang anak laki laki yang menghampiri mereka berdua.

"Maaf ya tadi jemput Ija nya telat, tadi mobil bunda mogok ditengah jalan dan untung aja ada orang baik yang nolong bunda"ucap Lena menjelaskan ke anaknya itu.

Meta pun menundukkan badannya lalu, "Hallo"sapa Meta ramah.

"Halo kakak cantik, makasih udah nolongin bunda yah"ucap anak laki laki yang dipanggil Ija tadi.

"Iya sama sama, nama kamu siapa ganteng?"tanya Meta.

"Nama aku Mahija Aswin Nataya Garwita panggil aja Ija, kalo nama kakak siapa?"tanya Ija balik.

"Kalo kakak namanya Metanoia Erica Herodias panggil aja kakak Meta okeh"jawab Meta.

"Masyaallah Nama kakak cantik, kayak orangnya"puji Ija.

ALLASSO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang