Sebelum membaca biasakan divote dulu okey, bagi yg udah vote makasih banyakk...
"Ca, kamu dibully kan sama dia?"tanya Vian memastikan.
"B-bukan K-kak M-Meta yang bully aku, t-tapi g-geng Cindy yang bully aku"jawab Aca gugup, mereka jelas saja terkejut sedangkan meta terduduk dilantai dan menundukkan kepalanya.
"Kamu gak diancam sama diakan makanya kamu gak mau ngaku?"tanya Vian masih curiga.
"Enggak aku jujur bukan Kak Meta yang bully aku."
"Terus dia ngapain tadi?"tanya Eric sambil menunjuk Meta.
"Kak Meta mau bantu aku berdiri dan membela aku."
"Anjir jadi kita salah dong, kenapa lo daritadi cuman diem sih!"balas Ceye kesal.
"Aku takut kak"ucap Aca lalu memeluk Vian lagi. Vian yang mendengar jawaban dari Aca itu seketika terdiam jadi dia menuduh Meta.
"Argghh goblok lo Vian"batin saat menyadari kesalahannya itu.
YA EMANG!
"Gue bahkan nampar dia anjir lo Eric gak guna"batin Eric juga merutuki kebodohannya.
"Noh makanya jangan asal nuduh terus gini jadinya, gue dari tadi cuman diem karena mau liat lo pada nyesel bully Meta sampai main tangan sama dia"akhirnya Enzi angkat bicara setelah dari tadi hanya diam menyimak.
"Apa gue bilang jangan asal ngomong kalo gak ada buktinya, gini jadinya nyesel mampus lo pada hati hati lo Eric bisa aja gue laporin kelakuan lo ke gue kalo disekolah sering bully gue sama mommy daddy!"ucap Meta yang masih Setia duduk lesehan dilantai tak berniat untuk bangkit.
"Ericaa lo kenapa astagaanaga busettt dah???"Carmel datang dengan wajah cemasnya lalu nemeluk Meta.
"Huaa hiksss maafin Carmel ya Erica gak bisa bantu ngelawan mereka. Sahabat apa gue ini gak bisa tau kalo lo selalu dibully sama mereka tapi gue selalu gak ada disamping lo"ucap Carmel sambil menangis.
"Santai aja gue gakpapa kok cuman ada masalah sedikit doang sama mereka"ucap Meta menenangkan sahabatnya itu.
"Apaan yang sedikit doang, lo sampe duduk gini dan ini astaga pipi lo merah banget habis pake blush on berapa kali lo?"ucap Carmel sambil melepaskan pelukan mereka.
"Bukan blush on ini bah abis ditampar gue, merah banget ya mau gimana lagi ditampar dua kali gue sama Vian ma Eric!"ucap Meta menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLASSO (END)
Fantasy(Follow dan Vote dulu sebelum membaca ya) (Baca Aja Dulu Di jamin Seru) Benigno Amabel Dulce, seorang gadis berhijab memiliki sifat sedikit barbar, terkadang jahil dan murah senyum tetapi sebarbarnya dirinya akan tetap taat pada agamanya dan berusa...