Badboynya cerita ini nih pren alias bang Rean👆
Akhirnya pukul 8 malam selesai sudah Meta belajar. Ia juga diajak makan malam di rumah itu bersama Aisyah juga ikut makan malam di sana.
"Bunda, ayah, Ija, kak Astra, dan kak Ais. Meta pulang dulu ya udah malem nih"pamit Meta.
"Oh mau pulang yah, Altis anterin Meta!"titah Lena kepada sang anak.
"Ehh gak usah bund, kan Meta bawa mobil juga tadi"tolak Meta cepat sebelum Altis bicara.
"Tapi udah malem sayang"kata Lena khawatir.
"Gak usah khawatir bund, yang ada orang ketemu Meta langsung kabur hehe."
"Berarti kakak hantu ya? Makanya orang orang pada takut sama kakak"celetuk Ija menyahut.
"Ya enggaklah, bukan gitu Ija tapi ya gitulah"kan kan Meta bingung ngejelasinnya.
"Pokoknya aku bisa kok jaga diri, insyaallah"lanjutnya.
"Yasudah, kamu harus hati hati ya?"
"Iya bund, pamit dulu assalamualaikum."
"Waalaikumussalam."
Setelah Meta keluar, Ervan sang kepala keluarga berbicara.
"Meta orangnya gak penakut ya? Dia kemana mana sendirian pasti berani.""Iya dong, kak Meta mah panutan Ija"ujar Ija.
Meta memasuki mobilnya lalu keluar dari rumah megah milik ayah Altis. Ia mengendarai mobilnya santai saja, saat hendak menuju kompleknya itu ternyata jalanannya sepi cukup membuat dirinya sedikit takut, padahal ini belum terlalu malam sekali.
Dari kejauhan Meta dapat mendengar suara kegaduhan, mobilnya terhenti saat didepan sana sepertinya ada perkelahian.
"Ehh itu kayaknya sendirian aja kok ajagile 1 Versus 15 orang kayaknya tuhh"ucap Meta terkejut.
"Ehh sampe jatuh tu yang dikroyok mereka, masa gue cuman diem aja sihh. Ayok pikir Meta lo harus berbuat apalagi?!"
"Ahaaa gue tau!"ia pun membuka ponselnya lalu mengklik aplikasi youtube dan men search bunyi mobil polisi. Setelah ketemu ia mengambil spiker bluetooth kecilnya dan menyalakannya lalu ia sambungkan ponselnya itu dengan suara sirine polisi dengan kencang.
Orang orang yang mendengar itu sepertinya panik dan berlarian menuju motor mereka masing masing dan meninggalkan orang yang dikroyoknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLASSO (END)
Fantasy(Follow dan Vote dulu sebelum membaca ya) (Baca Aja Dulu Di jamin Seru) Benigno Amabel Dulce, seorang gadis berhijab memiliki sifat sedikit barbar, terkadang jahil dan murah senyum tetapi sebarbarnya dirinya akan tetap taat pada agamanya dan berusa...