6.Sisterhood

1.6K 128 2
                                    

Kamarnya Han jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamarnya Han jennie

Setibanya diMansion,Jennie langsung kekamarnya untuk segera membersihkan dirinya.

Tok!
Tok!

Lisa mengetuk pintu kamar mandi jennie.

"Unnie?!"Panggilnya.

"Wae_?"Sahut jennie dari dalam.

"Kapan Unnie selesai?Aku sudah lapar"Ujar Lisa.

Jennie tak segera menjawab,Jennie segera membuka pintu yang disana masih ada lisa.

"Yak?!Unnie_"Lisa terbelalak melihat Jennie keluar dalam keadaan telanjang.
Lisa segera memejamkan matanya yg tidak mau ternodai.

Jennie tersenyum karna tlah membuat adiknya salah tingkah.

Terdengarlah suara jennie membuka lemarinya.

"Yak!Siapa suruh Mereka tak menyiapkan handukku didalam kamar mandi?"

"Unnie,Kau kan bisa Memastikannya sendiri sebelum mandi?"Pikir lisa yg masih berdiri didekat kamar mandi dgn kedua mata yg terpejam.

Jennie mendekat,lalu Mencium pipi lisa.
"Ahk,Unnie_"Lisa mengelus pipinya.

"Aku sudah memakai Baju,mau sampai kapan berdiri disini seperti itu?"Tegur jennie.lisa perlahan membuka matanya.

Dilihatnya wajah jennie tepat dihadapannya.

"Pabo-Ya!"Jennie memukul pelan kepala lisa.
Lisa pura2 meringis,Jennie melangkah duluan dari kamarnya diikuti oleh lisa yg segera menyamakan langkah kakinya untuk pergi keruang makan.

Dan setibanya disana Appa mereka sudah pulang lebih awal untuk bertemu putrinya,begitupun Rosè yg baru pulang dari sekolahnya.
Begitu ia tiba dari lantai 2.Rosè segera berlari kearahnya,
Dari kejauhan Rosè sudah menunjukan raut Bahagianya dengan Airmata dipipinya.

"Ah,Jennie Unnie_?"Rosè mendekapnya Erat.

"Aku sangat merindukanmu,Kenapa Unnie lama sekali kembali?"Ungkap Rosè sambil sesegukan.

Jennie mengelus punggungnya pelan
"Unnie juga merindukanmu sayang,Ujianmu berjalan dg baikkan?"Rosè mengangguk,lalu melepaskan pelukannya.

Jennie menghapus airmata adiknya dengan jari2nya.
Lalu melangkah menghampiri Ayahnya yg sedari tadi menebar senyuman.

"Kau baik2 saja,Sayang?"Donghae memberikan kecupan dipipinya setelah jennie memberikannya pelukan.
Jennie mengangguk.

"Wah_Jisoo Unnie,Eomma Sungguh pilih kasih pada kita.Apa susu Formula yang Eomma berikan pada kita dan Mereka berbeda?"Tanya jennie.

"Bagaimana bisa mereka Tumbuh Tinggi besar seperti itu,Sedangkan Kita Tidak?Huh!"Ungkap jennie Hingga mengundang senyuman lebar Anggota keluarganya terutama jessica,karna jennie mengungkit dirinya.

Our Mistake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang