Suho membawa tubuh jisoo dipunggungnya karna Jisoo masih tak sadarkan diri akibat dia meneguk beberapa gelas vodka ketika diBar tadi.
Ketika suho dan Lisa memasuki Mansion dengan mengendap-ngendap dalam cahaya remang-remang.Tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kehadiran Donghae yang tengah berdiri diujung Tangga hendak menuju kelantai dua mansion.
"Lisa?Suho?Apa yang terjadi?Kenapa dengan Jisoo?"Suara bariton Donghae menghentikan langkah keduanya.
"A-appa?"Lisa Gelagapan ketika kedua pasang mata mereka bertemu.
"Jisoo Unnie Mabuk,kami baru saja menjemputnya diBar."Ujar Lisa dengan suara ketakutan.
"Jisoo,Mabuk?"Suara Donghae memekik dan diangguki sibungsu.
Mendengar hal itu,Donghae pun segera mendekat menghampiri mereka.
"Berikan Jisoo padaku,Biar aku yang membawanya kekamar!"Donghae menadahkan kedua tangannya.
"Maaf paman,Dimana kamarnya?Biar saya saja yang membawanya."Ujar Suho yang mengkhawatirkan keadaan Donghae yang tengah sakit.
"Tidak apa-apa,Biar aku yang membawa putriku."Mendengar hal itu,Suho pun mengalah dan perlahan memindahkan tubuh Jisoo kelengan Donghae yang sudah menyiapkan diri menerima beban tubuh putri sulungnya itu.
"Kalo begitu Pulanglah Nak,Paman sangat berterima kasih padamu karna hal ini!"Pinta Donghae Donghae.
"Tidak apa-apa paman,kalian sudah seperti keluargaku sendiri"Ujar Suho.
"Terima kasih."Ucap Donghae sebelum dia membalikan tubuhnya untuk bergegas menaiki anak tangga menuju kamar Jisoo dilantai dua.
"Oppa Gomawo,"Lisa membungkukan badannya sebentar pada Suho.Suho pun mengangguk padanya.Lalu Lisa terburu-buru mengejar ayahnya kekamar Jisoo.
Suho pun tersenyum,Dia memaklumi jika Lisa hanya bisa mengucapkan terima kasihnya sambil tergesa-gesa karna Lisa pasti sangat cemas dengan keadaan kakaknya.Kemudian Suho pun memilih segera meninggalkan Mansion dan pulang ke mansion Milik Shindong.
Ketika Lisa masuk kedalam kamar Jisoo,Ayahnya sudah membaringkan tubuh Jisoo diatas tempat tidurnya dan menarikan selimut untuknya.
"Ada apa dengan Kakakmu?Kenapa dia Minum sebanyak Itu?Dan dengan siapa dia pergi keBar?"Tanya Donghae sambil menatapi wajah jisoo.Lisa hanya terdiam dan meremas jari-jari tangannya sendiri.
"Tadi Eunwoo Oppa menelponku dan memberitahuku keadaan Jisoo Unnie."Ungkap Lisa sambil menundukan kepalanya.
"Dia bersama Eunwoo?Lalu kenapa Bukan dia yang mengantarkannya Pulang?Kenapa harus kamu yang menjemputnya?"Donghae menatap heran.Lisa hanya diam saja dia takut untuk memberitahukan apa yang terjadi sebenarnya.
"Kau tau sesuatu,Lisa?"Tanya Donghae.
Lisa menggelengkan kepalanya.Donghae menghela nafasnya panjang.
"Kembalilah kekamarmu,Besok kau harus bangun pagi untuk berangkat kesekolah!"Suruh Donghae.
"Aniya Appa,Jisoo Unnie..."
"Appa akan memberitahu Eomma-mu,Biar dia yang akan menjaganya."Sela Donghae.
"Kalo begitu aku akan menjaganya hingga Eomma tiba."Paksa Lisa.
Donghae mengangguk dan segera pergi memberitahu keadaan Jisoo pada istrinya.Jessica yang tengah tertidur lelap terperanjat dan segera datang kekamar Jisoo masih dengan piyamanya.
"Apa dia baik-baik saja?Wajahnya memerah,Sebanyak apa dia minum?"Tanya Jessica sembari meletakan punggung tangannya dipipi Jisoo.
"Lisa-ya,Ambilkan Air hangat dan handuk kecil!"pinta Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Mistake [Complete]
Fanfiction"Hidup selalu tak sempurna Tapi Bagaimanapun Kita Harus selalu Bersyukur " Me. " Aku muak,Tak Bisakah Kita Menyederhanakan Hidup?" Han Jisoo. "Kau Telah Menghancurkan Tulang Belulang hidup Keluargaku,Bisakah aku membunuhmu Lisa?" Han jennie. "Tuhan...