12.Back to School

1.1K 118 1
                                    

Dua hari berlalu,Dan keadaan Lisa sudah jauh lebih baik.
Hari ini adalah hari pertama dia masuk kekelas 12.Dia Bergegas keruang makan memakai pakaian olahraganya.Dan seperti biasa menyimpan seragam sekolah wajibnya didalam tas punggungnya.
Lisa datang dengan Bola Basket Ditangannya.

"Good morning Semuanya!"Ucap Lisa saat tiba diruang makan.

Semua mata tertuju padanya saat ia tiba disana,Kecuali Rosè yang absen hadir saat itu karna masih tidur.

"Good morning,"Serempak mereka.

"kau mau Berangkat kesekolah?"Tanya Donghae.

"Benar."Jawab Lisa.

"Bukankah kau masih sakit,Nak?"Tanya Jessica.

Lisa menarik kursinya dan mendudukan dirinya.
"Ini hari pertamaku masuk kelas 12"Jawab Lisa.

"Apa kau sungguh sudah baik-baik saja?"Tanya jennie yang juga menghentikan sarapannya karna khawatir pada lisa.

"Aku baik-baik saja,Apa Unnie tidak melihatnya?"Tanya Lisa dengan melebarkan kedua tangannya.

"Bukankah lebih baik kau istirahat lebih lama,Sayang?"Saran Sang ibu sambil mengambilkan Dua lembar roti ke piring datar Lisa.

"Gomawo Eomma."Ucap Lisa.Jessica mengangguk.

Lalu lisa meneguk susu cokelat favoritenya.
"Eomma,Aku akan merasa malu kalo aku tak hadir dihari pertama."Ungkap Lisa.

"Kenapa mesti malu?kau kan tidak pergi ke sekolah karna masih sakit."Pikir Jessica.

"Tapi Harga diriku harus lebih baik dibanding Nilaiku"Pikir Lisa.

Jennie dan Jisoo terkekeh mendengar kepolosan Lisa.Begitupun kedua orang tuanya.

"Baiklah,Tapi pakailah seragammu!Jangan memakai seragam olahraga dihari pertamamu Masuk!"Pinta sang Ayah.

"Appa Aku sudah lama tidak main Basket,Otot-otot tubuhku kaku gara-gara aku hanya Tiduran dirumah."Lisa mencoba memberikan alasan masuk akal pada Ayahnya.

Donghae terdiam sejenak dan menghela nafasnya,
"Apa begitu sulitnya pergi kesekolah memakai seragam harianmu?"Tanya Donghae dengan nada datar.Lisa-pun terdiam.lalu bergegas melanjutkan sarapannya.

"Kalo begitu jangan pernah lagi kau bawa Bola Basketmu itu!"Pinta Donghae sambil menunduk fokus pada sarapannya.

Itu mungkin ucapan biasa seorang Ayah yang khawatir pada anaknya.Namun cara Donghae yang selalu lembut membuat lisa merasa kesal.

Lisa dengan cepat menghabiskan Rotinya mendahului anggota keluarga yang lain yang sudah lebih dulu memulai sarapannya.Dan~

Prang!

Suasana hening itu tiba-tiba berubah ketika suara sesuatu pecah disekitar mereka.merekapun menoleh,dilihatnya sebuah Guci Besar pecah karna Ulah Lisa melemparkan Bola Basketnya dengan sengaja.

Beberapa maid datang dengan cepat begitu mereka mendengar suara pecahan itu.
Jisoo dan jennie tersentak ketika melihat Guci itu tak lagi berbentuk.

"Omo!!!"Kejut keduanya.

Jisoo dan Jennie bersamaan menoleh kearah sibungsu yang sudah bangkit dari duduknya dan bersiap meninggalkan meja makan.

"Mianhae,Aku Memecahkan Gucinya"Jujur Lisa.

Donghae hanya melihatnya sekilas dan melanjutkan sarapannya,Ia tau bahwa Lisa sengaja melemparkan Bola basketnya.

Our Mistake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang