"Karna Aku Takut,Appa."
Ungkap Lisa."Takut?Apa yang kau Takutkan,Huh?"Donghae kembali menyimpan tangannya dikedua pundak Lisa.
"Aku takut kehilangan keluarga ini Appa."Ungkap Lisa.
"Kenapa kau berpikir seperti itu,nak?Semua orang mencintaimu.kami takan meninggalkanmu"Ujar donghae.Lisa menggelengkan kepalanya.
"Dulu,Setiap kali aku berprestasi dan mendapatkan nilai bagus,Appa ingin tau apa yang teman-temanku katakan?"Lisa menatap sendu Ayahnya.
"Mereka bilang,kalo Aku begitu terobsesi untuk menjadi bagian dari Han,mereka bilang Aku palsu dan terlalu berusaha keras untuk jadi pintar karna ingin disejajarkan dengan ketiga Unnie-ku."Ungkap Lisa.
"Aniyo,Lisa-ah~"Donghae menangkup pipi Lisa.Lisa meneteskan Airmatanya melihat tatapan dalam Donghae yang terlihat sendu.
"Tidak Nak,mereka semua salah."Donghae menggelengkan kepalanya.
Dengan isak tangisnya.lisapun Akhirnya hanya bisa meraih tubuh sang ayah untuk dipeluk.
"kenapa kau bicara begitu?"Tanya Donghae sambil mengelus punggung Lisa.
"Aku tak ingin Apapun Appa.Aku hanya ingin bersama keluarga ini hingga Ajal menjemputku"lirih Lisa.
"Lisa?tak ada yang salah jika kau menjadi bagian keluarga Han.Apa kau tidak tau betapa Aku sangat bersyukur kau hadir dalam keluarga ini?"Donghae pun larut dalam suasana haru hingga dia meneteskan airmata.
Ini adalah pertama kalinya dia menangis dihadapan Anaknya.dan itu adalah karna Lisa.sudah terlalu lama ia tak menangis,Terakhir kali dia menangis karna kelahiran putri sulungnya Jisoo.namun itu adalah tangisan Bahagia.
Donghae melepaskan dekapannya dan menghapus airmata lisa.
"Katakan pada Appa!Apa yang ingin lisa lakukan?"Donghae menyeka airmatanya sendiri.
"Beberapa bulan lalu aku mendengar pembicaraan Appa dengan paman joongki"Ungkap Lisa.
"Soal Apa?"Donghae mengerutkan dahinya memikirkan Apa yg telah didengar putrinya ini bersama Song Joogki.Suami dari Adik sepupu istrinya yoona.
"Paman Joongki mengasihanimu karna kau tak memiliki seorang putra untuk menjadi penerus perusahaanmu,kan?"Ungkap Lisa.
Donghae memalingkan wajahnya dari tatapan Lisa.
"Aku mendengar semua percakapan Appa dan Joongki Samchon saat itu."lisa meyakinkan Ayahnya yang terlihat mengelak ucapannya.
Donghae menurunkan tangannya dari bahu lisa.
"Pamanmu hanya merasa iri saja karna Appa memiliki 4 orang putri yang cantik dan cerdas."Ujar Donghae.Lisa menghela nafasnya untuk menghentikan airmatanya.
"Biarkan Aku tau semua kesulitan Appa,Jika Appa sungguh mencintaiku!"Pinta Lisa.
"Aku akan membantu meneruskan usaha Appa tanpa sepengetahuan Eomma dan semua unnieku"Lanjut Lisa.
"Kenapa kamu harus menyembunyikannya dari Eommamu dan Unniemu?itu bukanlah kesalahan,Lisa."Donghae menatap heran.
"Seperti halnya Appa ingin merahasiakan penyakit Appa,Seperti itulah keinginanku"Jawab lisa.
Donghae terdiam ketika lisa kembali membahas penyakitnya.lisa memang benar.ia merahasiakan hal itu dari keluarganya.dan lisa juga berkata benar.bahwa kadang dia merasa kesepian ketika memikirkan masa depan perusahaannya nanti.karna tak ada satupun dari putrinya yang berniat melanjutkan usahanya.Dan Donghae tidak ingin memaksakan impian putri-putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Mistake [Complete]
Fanfiction"Hidup selalu tak sempurna Tapi Bagaimanapun Kita Harus selalu Bersyukur " Me. " Aku muak,Tak Bisakah Kita Menyederhanakan Hidup?" Han Jisoo. "Kau Telah Menghancurkan Tulang Belulang hidup Keluargaku,Bisakah aku membunuhmu Lisa?" Han jennie. "Tuhan...