30.Heart Beat

849 100 1
                                    

Donghae sudah tau jika Hari itu Lisa akan datang kekantor setelah jam makan siang.Jadi Donghae meminta Nickhun untuk datang kekantornya.Dan begitu lisa tiba diruangannya,Donghae sengaja menyuruh Lisa pergi kelantai 10 agar dapat mempertemukan Nickhun dengan Lisa.

Nickhun yang telah lebih dulu datang kekantor Donghae dari pada Lisa,Sangat bahagia begitu mendapat telpon dari Donghae bahwa dia bisa bertemu lisa diLift.Saat Itu Nickhun tengah berbincang dengan Shindong diruangan Lain.

Nickhun berlari menuju Lift yang Disarankan Donghae.Dan benar saja,Nickhun melihat sosok gadis cantik berbaju Merah muda baru masuk kedalam Lift itu.Yoona pernah memperlihatkan foto Lisa sebelumnya.Jadi dia tau kalo gadis itu adalah putrinya.

"Biar saya saja yang melakukannya Nona,Kemana anda akan Pergi?"Tanya Nickhun pada Lisa.

Lisa melirik sekilas dan spontan mundur selangkah kebelakang.

"Nde,Aku akan pergi keLantai 10,Tuan."Jawab Lisa singkat tanpa melihat wajahnya dengan baik.

Nickhun tersenyum ketika dapat mendengar suara Putrinya untuk pertama kali.

"Kamsahamnida,Tuan!"Ucap Lisa sedikit menundukan kepalanya.

Setelah pintu lift itu tertutup.Nickhun berdiri disamping kiri lisa.Hanya Ada keduanya disana.Lisa hanya terdiam dan beberapa kali merapikan tumpukan berkas dipangkuannya.

Lisa mengangkat kepalanya dan melihat pantulan wajah Nickhun dari pintu lift. Nickhun sangat Tampan.Matanya sangat indah dan tubuhnya sangat tegap.

"Apa Kau bekerja disini?"Nickhun mencoba memulai percakapan dengan Lisa yang terlihat berdiri canggung didekatnya.
Lisa-pun menoleh,Nickhun tersenyum kearahnya meskipun jantungnya berdebar hebat ketika berada disisi putrinya.

"Nde,Aku membantu Ayahku."Jawab Lisa.Nickhun mengangguk paham.

"Maaf,Bagaimana dengan Tuan?Apa Tuan Bekerja diperusahaan Appa-ku?"Tanya lisa.

Nickhun kembali tersenyum.
"Aniyo,Aku..."

Pintu lift terbuka sebelum Nickhun menjawab pertanyaan Lisa.

"Maaf,Aku sudah tiba dilantai 10,Sampai Jumpa,Tuan"Lisa membungkuk sedikit sebelum melangkahkan kakinya keluar.

Nickhun hanya berdiri mematung.Dia hanya membiarkan lisa pergi dan melihat punggung Lisa dihadapannya sebelum pintu lift itu benar2 tertutup.
Tubuhnya begitu lemas.dia berjongkok didalam ruangan lift sendirian.

"Sorry Lisa,Daddy got wrong with you!"Lirih Nickhun.

Setibanya diruangan Rapat.Lisa meletakan berkas2 yang dibawanya dimeja.Lalu dia berniat keluar meninggalkan ruangan itu setelah menyelesaikan tugas dari Ayahnya.Namun ketika dia melangkah keluar,Ada sosok Ayahnya disana.Bersama seorang Pria yang tadi satu Lift dengannya.

"Appa?"pekik Lisa.
Donghae mendekat dan menggandeng bahu Lisa.
"Lisa,Dia ini adalah...Teman Appa,Namanya Nickhun!"Tunjuk Donghae pada Nickhun.

Kali ini Nickhun tersenyum canggung.Lisa mengulurkan tangannya.

"Anyeonghaseyo,Namaku Han Lisa."Lisa sedikit membungkuk.

Nickhun membalas uluran tangan lisa.
"Mianhaeyo Paman. Sebelumnya Aku sungguh tidak tau kalo paman adalah teman Ayahku."Ucap Lisa.

Airmata Nickhun hampir jatuh ketika menyadari bahwa dirinya kini tengah memegang tangan darah dagingnya sendiri.

"It's Ok,Aku juga minta maaf karna tidak memberitahumu lebih awal."Ungkap Nickhun.

"Dia ini Bukan Orang korea selatan,Dia Berasal dari Thailand"Bisik Donghae pada lisa.

Our Mistake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang