31.Last Smile

1K 98 1
                                    

Pagi ini matahari begitu bersinar cerah,Sinarnya menyinari tubuh Lisa yang tengah berbaring dilapangan rumput sekolah.Ini adalah Hari terakhirnya Disekolah sebelum pengumuman kelulusan.Jadi sekarang ini ia tak akan lagi dipusingkan dengan kegiatan belajar sekolahnya.

Lisa memejamkan kedua matanya sambil menikmati langit biru diatas sana.Dan Juga sinar matahari yang menghangat.kedua lengannya dia jadikan bantalan kepalanya.

Dari jauh terdengar suara lantang Sahabatnya.
"Yak!Han Lisa,Aku mencarimu Dari tadi.kukira kau sudah pulang."Teriak yuna dengan nafas ngos-ngosan.

Lisa membuka matanya perlahan.
"Ini masih pagi Choi Yuna-ssi,Ada apa kau teriak-teriak sekeras itu,Huh?"

Yuna mendudukan dirinya disamping Lisa.lalu menyodorkan selembar kertas kehadapan Lisa.
"Aku mendapatkan surat Selebaran ini dari Ruang Guru."

"Memangnya Surat apa itu sampai kau harus mencariku?"Tanya lisa tanpa mengambil kertas dihadapannya.

"Ini adalah surat Edaran Untuk memasuki Militer."Ungkap Yuna.

Lisa mendongakan wajahnya menatapi wajah Yuna.
"Eoh,Bacalah!"Angguk Yuna.

Lisa menghela nafasnya pelan.Lalu menutup kedua matanya kembali.

"Aku sudah tak berminat untuk mendaftar sebagai tentara.Jadi sebaiknya kau buang Saja surat itu!"Ujar Lisa acuh.

"Mwo?Sinjjaro?"Kedua mata yuna menajam.

"Eoh."Singkat Lisa.

"Yak!Han lisa?Jangan membuatku membencimu."Sentak Yuna.

Lisa menggigit bibir bawahnya dengan kedua mata masih terpejam.
"Kenapa kau marah gara-gara aku tak mau masuk militer,Huh?"Tanya Lisa.

"Lisa-Ya,Masalahnya,Aku sudah bilang pada Appa dan Eomma kalo aku juga Akan mendaftar masuk militer denganmu."Ungkap Yuna.

Spontan Mata lisa terbuka.Punggungnya terangkat hingga keposisi Duduk.

"Mworago???"Kejut Lisa dengan tatapan tajam kearah sahabatnya itu.

"Aku bilang pada Appa dan Eomma,Kalo Aku ingin jadi seorang tentara juga.Dan Aku bilang bahwa Aku akan mendaftar denganmu."Jelas Yuna.

"Aish,Neo..."Lisa mengarahkan jari telunjuknya kewajah Yuna.

"Yak!Kau pikir dirimu itu siapa?Kau pikir dirimu lebih hebat dariku?Bagaimana bisa kau berniat jadi seorang tentara,Huh?"Kesal Lisa.

Kedua bahu yuna terangkat acuh.
"Apa salahnya?Aku bisa latihan sebelum dites."Pikir Yuna.

Lisa spontan mendorong kepala sahabatnya itu pelan.
"Aish,Apa kau menganggapnya lelucon?Kau ini diHukum lari satu putaran saja sudah Jatuh Pingsan.Bagaimana Bisa kau lulus ujian militer?"

"Aww!"Pekik Yuna.
Yuna menggosok kepalanya yang tadi disentuh Lisa.padahal sebenarnya Aksinya itu tidaklah terlalu kasar.tapi reaksi yuna terlalu berlebihan.

"Kau serius tidak akan mendaftar masuk militer?"Tanya yuna penasaran.

Lisa menarik kedua kakinya untuk duduk bersila.
"Bulan Depan,Jennie Unnie Akan kembali karna Telah menyelesaikan kuliahnya.Dan Dia akan segera kembali bekerja bersama Eomma."

Lalu Lisa menghela nafasnya.
"Rosè Unnie Juga Akan Segera pulang saat liburan Semesternya.Pada saat itulah aku akan mengatakan pada mereka kalo aku akan melanjutkan kuliah diseoul diJurusan Bisnis."Ungkap Lisa.

Our Mistake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang