13.First Slap

1.2K 118 3
                                    

Jennie Dengan teliti memeriksa beberapa pasang baju hasil rancangan sang ibu yang dipasang dipatung manekin.
"Best & crystal"Adalah nama Brand  yang digunakan oleh jessica untuk hasil rancangannya.Meski bukan brand  Besar.namun hasil rancangan jessica cukup terkenal dikalangan para artis-artis korea selatan dan juga se-Asia.

"Jennie-ya,Bagaimana dengan sepatu ini?"Tanya sang ibu yang datang membawa sepasang sepatu putih ditangannya.

Jennie menoleh dan segera mengambilnya dari tangan ibunya.

"Eomma mulai belajar mendesain sepatu,Bagaimana menurutmu?"Tanya jessica.

Jennie memperhatikannya dengan detail.
"Desainnya bagus,begitupun dengan materialnya.Ini akan populer Eomma."pikir jennie.

"Benarkah?"

"Hm"Angguk jennie.

"Buatlah Beberapa warna Supaya Banyak pilihan!"Saran Jennie.

"Apa kalian Akan menyukai sepatu ini?"Tanya Jessica.

"Tentu saja,itu sangat simple dan nyaman.Rosè dan Lisa akan sangat menyukainya."Pikir Jennie.

"Eomma sudah membuat Empat pasang sepatu ini untuk kalian dan juga Membuat Bordiran nama kalian disampingnya."Ungkap Jessica.

"Benarkah?Wah itu Lebih Bagus."Puji Jennie.

Jessica tersenyum mendengar pujian dari sang Anak yang sama-sama menyukai fashion.Tiba-tiba ponsel Jennie yang ia letakan diatas meja kerja ibunya berdering.

Could dress up, to get love
But guess what?
I'm never gonna be that girl
Who's living in a Barbie world
Could wake up, and make up, and play dumb
Pretending that I need a boy
Who's gonna treat me like a toy

Jennie Berjalan untuk mengambilnya,Namun setelah ia membaca nama dilayar ponselnya,wajahnya terlihat kesal,Dia hanya menggeletakan ponselnya kembali.lalu kembali Fokus pada beberapa lembar sketsa rancangan ibunya.Ponsel Jennie kembali berdering.
Jessica melirik sebentar kearah ponsel jennie yang dibiarkan saja oleh sang pemiliknya.

"Bukan pertama kalinya ponsel mu berdering,Apa kau tak mau mengangkatnya?"Tanya Sang ibu.

"Itu pasti Telpon dari orang Iseng,Biarkan saja!"Pinta Jennie.

Lalu Jessica duduk dikursi kerjanya untuk memeriksa data keuangan diLaptopnya.
Lagi,Ponsel Jennie kembali berdering.Jessica mengintip sedikit pada layar ponsel milik putrinya.Bukan Bermaksud ingin mencampuri urusan putrinya,Namun rasa khawatir tiba-tiba muncul dalam benaknya.

"Crazy Boy"

Itulah nama yang jessica lihat diponsel Jennie.Jessica kembali melihat Jennie yang mengabaikan suara ponsel itu.Jessica mengambil ponsel jennie.

"Kalo kau tak mau menjawabnya,Biar Eomma yang Akan menjawabnya,Orang iseng jangan slalu dibiarkan"Ancam Jessica.

Jennie sontak menoleh.
"Andwae,Eomma!"Pinta Jennie.
Lalu Jennie segera berjalan tergesa-gesa dan merebut ponsel itu dari sang ibu yang terlihat sedang tersenyum jahil.

"B-biarkan Aku saja,"Ujar Jennie dengan wajah paniknya.

Jessica hanya tersenyum sambil berdecak melihat tingkah Putrinya.
Jennie membawa ponselnya menjauh dari Jessica dan segera menjawabnya.

"Ah Wae???"
Tanya Jennie pada orang yang ada dibalik telpon itu Tanpa Basa basi.

Jessica menghela nafasnya pelan.
"Kau itu sudah cukup dewasa  Jennie-ya,Kenapa harus menyembunyikannya dari Eomma-mu ini?"Gumam Jessica yang kembali berkutat dengan Layar Laptopnya.

Our Mistake [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang