Prak!!!
Suara Tamparan keras itu memecah keheningan Mansion.Mereka semua tidak percaya Jessica bisa melakukan Hal sekasar itu pada sang putri Bungsu sebagai sambutan pada sang Anak yang baru saja kembali dari Sederet Test Fisik yang tentu tidak mudah.
Lisa hanya menelan salivanya kasar.Menatap lurus mata sang ibu yang murka dan penuh dengan Amarah dikedua matanya.Donghae segera menghampiri dan menyimpan kedua tangannya dipundak sang istri.
"Yeobo,Cukup!Tidakah Kau kasihan Pada Lisa?"pinta Donghae sembari memeluk tubuh istrinya dari belakang.
Jessica melepaskan diri dari pegangan suaminya dan segera mendekat menarik tubuh Lisa kedalam pelukannya.
"Kau Jahat,Kau membohongi Eomma,Lisa-ah."Jessica memukul-mukul pelan punggung Lisa.Lisa menghela nafasnya ketika tetesan airmata sang ibu membasahi tengkuk lehernya.
"Mianhae!"Hanya itu yang bisa lisa ucapkan.
Semua orang menghampiri Lisa dan bergantian mengelus lengan Lisa.
"Kau Lulus?Selamat Nak."Ucap Shindong.
Lisa menganggukan kepalanya dan menjawabnya dengan tersenyum.Jessica melepaskan pelukannya.Bergantian Donghae yang kini memeluk Lisa dan mengusap punggungnya.
"Kau Baik-baik saja,Huh?"Lisa Hanya menganggukan kepalanya.Lalu Jisoo dan Jenniepun memberikan Pelukan hangat kepada Lisa.
"Kau tampak Hebat.Aku bangga Padamu."Puji Jennie menepuk punggung Lisa.
"Selamat Lisa-ya!"Ucap Suho yang berada dibelakang Jennie.
Lisa tak bereaksi.Dia hanya melihat suho sekilas.
"Ini sudah Malam,Kami permisi pulang Dulu"Pamit Shindong yang diangguki Donghae.
"Benar,Kita harus membicarakan banyak hal lagi besok."Ujar Hyoyeon.
"Sica-ya,Bagaimana Jika Kalian merayakan kelulusan Lisa bersamaan dengan Acara pertunangan Jennie dan suho?"Saran Hyoyeon.
Deg!
Jessica dan Donghae saling bertatapan.dan hanya menjawab dengan senyuman tipis.
Kemudian Merekapun pergi meninggalkan Mansion.Kini hanya ada keluarga inti yang berada dimansion itu.
"Kau sudah Makan?"Tanya Donghae pada Lisa yang masih tetap berdiri disana.
Lisa mengangguk pelan dengan senyuman tipis dibibirnya.
"Pergilah Beristirahat dikamarmu!"Suruh Ayahnya.Lisa mengangguk dan hendak melangkahkan Kakinya,Namun Ucapan Sang Ibu membuatnya mengurungkan Niatnya.
"Besok Kau harus mendatangi Akademi bersama Ayahmu,Dan Kau harus mengundurkan Diri dari sana!"Titah Jessica yang membuat Semua orang kembali membulatkan Matanya.
"Eomma?!"Kejut Jennie dan jisoo Bersamaan.
Lisa yang hendak melangkahkan kakinya terurung sejenak.
"Aku tidak Bisa."Singkat Lisa."Wae?Kau Pikir Ayahmu tak bisa melakukannya?"Sentak Jessica.
Lisa menghela nafasnya.
"Aku Bukan hanya tidak bisa tapi aku juga tidak mau melepaskan Apa yang telah kuperjuangkan."Ungkap Lisa dengan tegas."Wae?Apa Kau pikir kau tampak hebat dengan seragam itu,Huh?"Tanya Jessica dengan tatapan tajam.
Deg!
Dada Lisa tercekat ketika mendengar ucapan sang ibu.
"Yeobo???Hentikan!"Tegas Donghae pada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Mistake [Complete]
Fanfiction"Hidup selalu tak sempurna Tapi Bagaimanapun Kita Harus selalu Bersyukur " Me. " Aku muak,Tak Bisakah Kita Menyederhanakan Hidup?" Han Jisoo. "Kau Telah Menghancurkan Tulang Belulang hidup Keluargaku,Bisakah aku membunuhmu Lisa?" Han jennie. "Tuhan...