***
"Jadi, sejak saat itu gue sama mas Ryan jadi sering komunikasi, dan kadang kita juga ketemu atau makan diluar." ungkap Ifa di ruang keluarga Samsudin.
"Ih jahat banget. Dan selama itu kalian nggak ada yang kasih tau aku? Tega."
"Ra.. Bukan gitu, jangan berfikir gitu dong. Mas tuh mau kasih tau kamu, tapi mas sibuk harus latihan, mas belum ada waktu main kerumah kamu lagi." jelas Ryan
"Gue pun sama Ra, maaf kalo belum z
"Hmm.. Iya sih, yaudah deh gak jadi ngambek." cengir Naura, Aksa pun mengusap-usap pucuk kepala Naura dengan gemas.
"Mm yaudah mas, Naura pulang dulu ya, udah malem soalnya kasian Zayn sama Zoya." Ryan pun mengangguk, Naura dan Aksa lalu bersalaman dengan Ryan dan Ifa sebelum meninggalkan rumah itu.
"Eh eh eh Ra!" "Ihh apaan sih!"
"Iiiiii Nauraaaa! Lo kenapa nyalamin tangan gue sambil dicium sih." gerutu Ifa.
"Ifa sayang, jangan lupa sebentar lagi lo bakal jadi kakak ipar gue. Dannnn gapapa dong kalo gue latihan dulu dari sekarang." ledek Naura penuh tawa.
"Dasar lo ya.." Ifa melayangkan tangannya seolah akan menjitak kepala Naura dan Naura pun nyengir tanpa dosa. Mereka semua tertawa terbahak-bahak diruang keluarga yang luas itu. Sampai akhirnya Naura pamit dan masuk kedalam mobilnya untuk kembali kerumah.
Kurang lebih 25 menit mereka menempuh perjalanan dari rumah Dian ke kediaman mereka di rumah dinas.
Hari ini mereka beruntung karena jalanan tidak terlalu macet seperti biasanya.Sebenarnya, Aksa sudah membeli sebuah rumah yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah mertuanya, tujuannya supaya Naura tidak kerepotan saat mengasuh Zayn dan Zoya ketika dirinya sedang bekerja. Hanya saja kepindahannya akan di urus nanti setelah kedua anaknya berusia 1 tahun, (kurang lebih 4 bulan lagi).
***
Semua anggota keluarga sudah berkumpul di ruang keluarga Samsudin, begitu juga dengan adanya Ifa dan keluarganya, mereka bersepakat akan melaksanakan pernikahan Ryan dan Ifa tanpa acara lamaran, karena dari pihak Ryan sendiri yang ingin langsung akad daripada membuang-buang waktu untuk lamaran, juga dari pihak Ifa yang sedikit trauma dengan pembatalan pertunangan dengan Nugra kemarin.Mereka menetapkan acara pernikahan dilangsungkan pada 20 februari mendatang, itu artinya mereka mulai mempersiapkan semuanya dari sekarang.
Sepulang dari rumah orang tuanya, Naura sangat sibuk memikirkan baju apa yang akan ia kenakan 2 bulan mendatang untuk acara kakaknya, ia sibuk mondar-mandir dan melihat-lihat model baju seperti apa yang bagus dikenakan.
"Kamu tumben banget sih sibuk gitu" tegur Aksa yang melihat istrinya heboh scroll google.
"Ih ini kan acara buat mas Ryan, jadi aku harus total dong mas."
"Bukan gitu, kan biasanya kamu lebih suka yang simple, lagian kamu tuh pake model apa aja cocok kok, tetep cantik."
Pipi Naura merona, senyumnya mulai mengembang mendengar pujian dari Aksa.
Sampai saat ini, Naura bahkan masih belum percaya dengan pertemuan dirinya dan Aksa, lalu dirinya malah dikejutkan lagi dengan pernikahan Ryan dan Ifa, hal baru yang justru membuatnya sangat senang
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You (BELUM REVISI)
RomanceHighest Rank : # 1 on Captain (13/01/2021) # 4 on Aksara (04/06/2021) # 4 on TNI (17/06/2021) # 1 on Makassar (15/07/2021) # 1 on Kapten (22/09/2021) # 2 on Wedding (04/01/2022) # 1 on Makassar (14/06/2023)