15. Putus

21.4K 3.4K 1K
                                    

Renjun mendudukkan dirinya di bangku depan supermarket. Merasa aneh karena Jeno maupun Jaemin tidak ada yang menjemputnya, bus penuh membuatnya pulang dengan berjalan kaki. Ia terlalu malas untuk berdiri dalam bus atau bertingkah imut untuk bernegoisasi meminta bangku dengan penumpang lainnya yang seangkatan dengannya atau kakak kelasnya. Shotaro? dia belum pulang karena sedang pergi ke ruang guru untuk mengantar tugas teman temannya.

Ia beristirahat sejenak di depan supermarket sambil meminum susu kotak yang berada tasnya.

"Njun! pulang sama aku yuk?"

Yangyang, teman beda sekolah sekaligus jurusannya tiba tiba datang mengajaknya pulang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yangyang, teman beda sekolah sekaligus jurusannya tiba tiba datang mengajaknya pulang bersama. Yangyang jurusan IPS sedangkan Renjun IPA. Mereka berteman ketika SMP. Dan kini ia datang setelah sekian lama tak terlihat karena sekolahnya yang jauh.

"Kok kamu disini?"

"Kebetulan aja lewat, ayo aku anterin?" Yangyang menepuk bagian jok motornya yang kosong.

"Ayo!"

Motor Yangyang melaju menuju rumah Renjun, tangan Renjun yang tadinya memegang kotak susu kini berpindah memegang jasnya setelah susu kotak tersebut habis dan Renjun meletakkan sampahnya di samping tas.

"Rumah kamu masih lama kan sama yang dulu?"

"Iya, ayo, nanti mampir tapi ya?"

"Siap!!"

○○○

"MAMA!! NJUN PULANG!!"

Renjun langsung masuk ke rumahnya jika biasanya ia akan pergi ke kos kosan terlebih dahulu. Ia melepas sepatunya dan melemparnya sembarang arah kemudian menatap Yangyang yang berada di ambang pintu.

"Yeye ayo masuk sini! duduk dulu aku panggilin mama,"

Yeye, nama panggilan Yangyang dari Renjun ketika SMP dan Renjun masih menggunakannya sekarang.

Yangyang mengangguk, ia duduk di sofa ruang tamu Renjun, menatap Rumah Renjun yang hanya berganti warna cat temboknya. Semua posisi benda benda besar masih sama ketika terakhir dulu ia menginap disini karena kerja kelompoknya belum selesai setelah malam hari.

"Eh ada Yangyang... apa kabar? lama loh kamu enggak main kesini," Winwin duduk di depan Yangyang, Yangyang tampak berbeda sekarang.

"Iya tante, tadi aja kebetulan pas lagi muter muter ketemu Renjun, jadi Yangyang ajak pulang aja sekalian,"

"Aduh aduh, sekolah dimana sekarang?"

"SMA dua tante,"

"Wih iya? sekolahan papanya Renjun dulu itu,"

BABY BOTTLES - NORENMIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang