km psti senang, niatnya mau kemaren up tapi kuota abis😌
"Permisi, Yangyang disini gak ya?"
"Eh? Yangyang siapa?" Jaemin meletakkan Renjun ke meja kemudian menatap orang yang tiba tiba mencari Yangyang.
"Yangyang temen aku, om sugar daddynya Yangyang bukan? kemarin Yangyang cerita sama aku katanya dia punya sugar daddy gitu," Renjun kembali berbicara santai seperti tak terjadi apa apa sebelumnya membuat Jaemin merasa kagum.
"E- eh.. iya..." Kun, nama orang tersebut hanya menggaruk tengkuknya canggung, sama seperti Jaemin.
Jaemin meneguh ludahnya sulit ketika Renjun menatapnya seolah bertanya soal apa itu sugar daddy. Ia mengalihkan pandangannya, tak mau menatap Renjun.
"Yangyang enggak disini om, kalo kemaren baru deh disini,"
"Oh gitu ya? yaudah deh saya pulang dulu,"
Kun hendak pergi untuk mencari Yangyang yang entah pergi kemana. Namun Renjun menahan tangannya.
"Om gak mau main kesini dulu? nanti aku buatin susu! kata Yangyang, om suka susunya Yangyang, emang Yangyang minumnya susu apa?"
Jaemin dan Kun saling bertatapan terkejut ketika Renjun bertanya, lebih baik Kun memperingati Yangyang agar tak berbicara macam macam pada orang lain.
"Saya gatau, saya pergi dulu,"
'okay my baby has to be punished tonight'Kun benar benar pergi, Renjun hanya menatap Jaemin dengan tatapan polosnya, wajah sembap serta hidung memerah itu menambah tingkat menggemaskan untuk Renjun.
"Om Jaemin... tau sugar daddy apa?"
"Enggak Jun, maaf ya?"
Renjun mengerutkan hidungnya, ia turun dari meja setelah melihat Jeno keluar dari kamarnya. Ia tak suka pada Jeno, ia akan membenci Jeno mulai hari ini dan seterusnya.
○○○
"Oiya, itu dot kenapa di kardus semua? kamu udah nggak ngedot lagi?" Winwin bertanya ketika malam hari, Renjun baru saja akan menutup matanya untuk tidur.
"Mmm... Njun..."
"Ada masalah ya? ada yang ganggu kamu? siapa?"
Renjun terdiam, mamanya sungguh seperti paranormal yang mengetahui isi hatinya.
"Enggak kok ma... serius deh,"
"Boong, trus kenapa gamau minum susu lagi? udah gitu sok ngopi kaya papa padahal gapernah diabisin," Winwin bertanya lagi, semakin menyelidiki Renjun yang aneh sejak kemarin.
"Gapapa kok ma... tapi Njun gabisa tidur gara gara minum kopinya..."
"Mama bikinin susu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOTTLES - NORENMIN [✔]
FanfictionKisah ini dimulai ketika Renjun meninggalkan botol bayinya di kamar kos Nomin. Norenmin Nomin Top Renjun bottom jangan salah lapak