bismillah rame🙂🙂🙃, kalo ga rame heyhelgaf ku banting
Renjun terdiam di kamarnya, menatap jam dinding yang hampir menunjukkan pukul tiga, waktu dimana ia biasanya pulang dari sekolah. Tak seperti sekarang, satu bulan ini ia lebih banyak mengurung diri di kamarnya.
Seragamnya yang sobek itu mungkin sudah dibuang oleh Winwin dan seragamnya yang lainnya berada di lemari.
"Njun mandi yuk? udah sore, mama udah siapin air anget di kamar mandi," Winwin datang dengan handuk di pundaknya, ia berdiri di samping ranjang Renjun.
"Aku mandi sendiri ya ma?"
"Kenapa?"
"Gapapa latihan aja, kan biar aku gak dimandiin terus,"
Winwin terdiam menatap anaknya, matanya terasa panas seketika ingin menumpahkan air matanya. Ia duduk di samping Renjun, menarik Renjun ke dalam pelukannya.
Renjun terisak kecil, ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Winwin. Tangan kirinya menggenggam erat kaos yang Winwin pakai.
"Kalo ada masalah, kamu cerita ya sama mama? jangan di simpen sendirian..." Winwin berkata lirih, ia mengusap punggung Renjun yang bergetar.
Di sisi lain Shotaro baru saja pulang dari sekolahnya, tadinya ia hendak pergi ke dapur namun berhenti ketika melihat Winwin memeluk Renjun yang menangis.
"Njun?"
"Nah Shotaro dah pulang, mau mandi sama Shotaro aja?" tawar Winwin pada Renjun, ia tak mungkin membiarkan Renjun mandi sendiri.
"Kenapa tante?"
"Ajakin Renjun mandi sekalian, dia gak mau dimandiin,"
Shotaro mengangguk angguk, ia duduk di kasur Renjun kemudian memegang tangan Renjun.
"Mau gak?"
"MAU!! AYO AYO!"
Winwin mengernyitkan dahi, apa apaan? reaksi Renjun sangat diluar dugaan. Kemana Renjun yang tadi memeluknya sambil menangis?
○○○
"Om, soal yang kemaren, orangnya mau ngasih rekaman cctvnya,"
"Bagus deh, besok kamu bawa om ke rumah orangnya ya?"
"Siap!"
○○○
Malam ini Renjun berada di kos kosan Jeno dan Jaemin, ia merasa bosan jika terus berada di kamarnya. Tangan kirinya menggenggam dot berisi susu hangat yang baru saja Winwin buatkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOTTLES - NORENMIN [✔]
FanfictionKisah ini dimulai ketika Renjun meninggalkan botol bayinya di kamar kos Nomin. Norenmin Nomin Top Renjun bottom jangan salah lapak