15

1.7K 283 20
                                    






Sion mengumpat dia fikir ini penting nyatanya dia hanya di minta untuk memasak.  Apa - apaan setan - setan ini fikir sion.  Dia melihat raut wajah draken yang amat sangat serius dia fikir terjadi sesuatu nyatanya dia hanya di ajak belanja lalu memasak di rumah mikey. 

"Gomene sion-chan kata emma " sion menganggukan kepalanya dan mulai membersihkan tangannya bersiap memasak.  Lebih cepat lebih baik,  draken sibuk mengupas kentang dengan emma yang memotong bawang. 

Hari ini adalah hari oerjngatan kematian kakak mikey.  Maka dari itu draken dan emma juga ingin menghibur mikey.  Dia tak mau mikey terus bersedih.

"Mikey kemana? " tanya sion

"Pergi dengan mitsuya dan hakkai " kata draken

" heh?  Mengenai valhalla apa kalian yakin mau berkelahi dengan mereka? " tanya reiko yang sedang menumis bumbu.  Draken menghentikan acara memotong nya dia juga tak bisa menentukan apakah ini jalan yang benar atau tidak. 

Mikey sudah memutuskan maka dia juga harus menghormatinya.  Mikey begitu membenci kazutora karena pembunuhan kakaknya.  Lalu baji teman masa kecil nya yang berhianat. 

"Kalau kau bagaimana pendapatmu sion? " tanya draken

"Memaafkan orang itu gampang draken,  tapi yang susah memaafkan nya dari lubuk hatimu dengan tulus.  Apalagi kesalahannya terlalu besar hingga membuat mu tak ingin melihatnya sama sekali.  Wajar jika mikey marah dan enggan memaafkan.  Tapi dia juga harus sadar setiap keputusan ada konsekuen nya " kata sion

Emma yang mendengarnya juga merasakan hal itu.  Apa yang akan terjadi di pertarungan nanti dia begitu cemas.  Emma juga khawatir dengan mikey dan semua ketua touman yang tak lain para pendiri touman. 

"Draken aku ingin kau selamat, dan lindungi mikey " lirih emma

"Tentu bumankah itu memang tugas ku? " kata draken

"Kalian berdua!  Saling memberi perhatian tapi tidak pacaran. Ehhh bagaimana jika kalian masuk kamar saja lalu kunci pintu! " usul sion mendapat pukulan kecil dari draken,  namun sialnya wajah draken malah memerah.  Emma langsung memalingkan wajahnya kenap sion sangat frontal. 






Skip






Malam ini sangat ramai,  semua orang berada di kediaman mikey.  Sion juga harus menahan amukan zen yang mengumpat padanya karena tidak pulang dari kemarin. 

"Mikey-kun kau terlihat baik hari ini " kata takemichi

"Eohhh semua karena kalian yang ada di sini saat aku kembali.  " jawab mikey dengan senyum di wajahnya.  Semuanya juga ikut senang melihatnya.

"Eohhh yamagishi kau sejak kapan disini? " tanya sion mrlihat sahabat takemichi

"Aku di seret mereka ber tig, jadi ikut saja " jelasnya



Akhirnya mereka semua mulai berdoa lalu makan makasan yangs udah di buat susah payah oleh sion,  draken dan emma.  Mikey makan dengan lahap begitu juga anak touman yang lain.  Meski harusnya ada baji di antara mereka, sayangnya baji tak ada. 

Acara makan selesai beberapa ada yang pulang dan yang masih hanya zen, draken, takemichi dan chifuyu.  Begitu juga emma dan sion,  mikey tak ada membuat sion kebingungan.


"Tidak ikut main kartu? " tanya sion melihat mikey yang duduk di depan rumah. 

"Tidak aku hanya ingin menenangkan diri.  " jawab mikey

"Pasti sulit membuat keputusan kan?  Mikey apa kau akan membunuh sahabatmu?  " tanya sion yang membuat mikey menatapnya

"Iya " singkat dan mewakili segalanya. Saat ini mikey seperti tak bisa menentukan semuanya.  Dia hanya mengikuti kk egoisannya saja itulah yang sion lihat. 

"Kau ini jangan nanggung beban sendiri dong! " sion menarik mikey ke dalam dekapannya mengusap kepala mikey.  Sosok orang seperti mikey jika di tinggalkan bisa berbuat nekat.  Beda dengan izana meski di tinggal dia bisa memutuskan, namun satu sisi mudah di hasut.  Dua saudara ini memang sesuatu bagi sion. 


"Apa kau pernah bertemu dengan lria bernama izana? " tanya mikey

"Eohhh saat dia hampir terjun bebas dari jembatan " kata sion jujur

"Arigatou karena sudah menolongnya " ucap mikey,  sion jadi heran kenapa mikey tak pernah mau jujur.  Kenapa dia selalu melakukan sendiri?

"Jangan pernah salah mengambil jalan mikey, meski sulit melihat apa jalan itu benar atau salah.  Demo kau harus menyadari sendiri jangan sampai keputusanmu membuat orang sekitar mu sedih dan terluka " kata sion mikey mengeratkan pelukannya dia sangat nyaman. 

Sion memang ingin membuat mikey lebih baik,  begitu juga izana.  Memang terdengar serakah sayangnya dia harus lakukan sampai mereka berdua bertemu dengan sosok yang bisa membuat diri mereka bahagia.  Bagaimanapun saat sion kembali ke masa depan semuanya akan berbeda.  Apalagi perbedaan tahun mereka sangat jauh. 

"Bahagialah mikey berbagilah dengan orang yang kau percaya " sion memberi kata - kata yang membuat mikey memikirkannya.  Sion melihat bagaimana usaha takemichi yang menyelamatkan semua orang terdekat mikey dia juga dangat kagum. 








Skip






Inilah saat nya semua orang berkumpul untuk menyamsikan pertarungan antara touman vs valhalla.  Banyak yang hadir untuk menyaksikan termasuk tenjiku salah satu geng yang juga di kenal cukup kuat. 

Namun hal yang tak terduga,  hanma maju ke depan memimpin orang - orang.  Bendera di kibarkan menandakan valhalla sudah siap.  Chifuyu dan takemichi yang datang langsung di buat terkejut.  Di depan sana baji dan juga kazutora. 

"Semuanya akan dimulai chifuyu" kata takemichi

"Semoga sion dan zen bisa menolong " kata chifuyu

Suara teriakan terdengar dimana anak touman telah tiba.  Selempang di kenakan,  mikey maju fengan draken,  aura mikey memang sangat mengagumkan membuat siapapun ingin menjadikannya bagian dari geng. 




"Ini adalah penentu dan juga saat yang menyenangkan iya kan kencchi? " kata mikey

"Ah " jawab draken










TOUMAN VS VALHALLA














TBC


JANGAN LUPA PEMBACA GELAP VOTE AND COMMENT

MAAF KAKAU ADA TYPO

Isekai! || tokyo revengers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang